Mereka Telah Berpacaran Selama 6 Tahun, dan Tidak Menyangka Bahwa Mereka Adalah Saudara Kandung

Erabaru.net. Seorang wanita berusia 30 tahun telah bersama pacarnya selama 6 tahun, dan keduanya memiliki hubungan yang manis. Tanpa diduga, mereka melakukan tes DNA baru-baru ini dan menemukan bahwa mereka saudara kandung, yang mengejutkan mereka. Wanita itu membagikan cerita ini di internet, dan memicu perdebatan sengit.

Menurut “Daily Star”, wanita berusia 30 tahun itu baru-baru ini berbagi cerita dengan pacarnya di Reddit. Dia mengatakan bahwa dia memiliki pacar berusia 32 tahun, dan mereka telah menjalin hubungan yang stabil selama 6 tahun. Tak disangka, setelah tes DNA baru-baru ini mereka sebenarnya adalah saudara kandung. Ketika dia mengetahui kebenaran, dia terkejut dan bingung di tempat.

Wanita itu mengungkapkan bahwa setelah dia duduk di sekolah menengah, dia menyadari bahwa orangtua yang membesarkannya bukanlah orangtua kandungnya, dia adalah anak yang diadopsi, dan pacarnya juga diadopsi oleh keluarga saat ini. Mereka berdua beruntung dipertemukan dengan keluarga yang baik.

Dia menyebutkan bahwa karena dia dan pacarnya memiliki latar belakang yang sama, mereka merasa seperti mereka mengenal satu sama lain ketika mereka pertama kali bertemu, dan segera mulai berkencan dan jatuh cinta, dan dia selalu merasa sangat nyaman ketika berbicara satu sama lain.

Wanita itu juga menyebutkan bahwa meski telah bersama pacarnya selama 6 tahun, hubungan keduanya masih sangat manis. Selain merayakan ulang tahun bersama, mereka juga akan berkencan. Beberapa hal juga sangat cocok.

Dia mengakui bahwa dia terkejut ketika dia mengetahui bahwa pacarnya adalah kakak laki-lakinya, tetapi sekarang dia mengingat berapa banyak orang yang sering mengatakan bahwa “mereka mirip” sebelumnya, dia menyadari bahwa ada alasan di baliknya.

Wanita itu akhirnya mengungkapkan dalam hatinya. Dia menambahkan bahwa dia belum memberi tahu pacarnya tentang hasil tes DNA.

“Saya hanya ingin dia terus menjadi pacar saya. Dia adalah cinta dalam hidup saya,” ujarnya.

Setelah kisah keduanya dipublikasikan, segera memicu diskusi panas di antara sejumlah besar netizen.

Setelah membacanya, netizen merasa tercengang.

“Berapa kemungkinan ada 7 miliar orang di dunia?”

“Bukan kesalahan mereka, tetapi mereka tidak bisa bersama.”

“Apa plotnya?” (lidya/yn)

Sumber: coms.pub