Prosesi Pemakaman Ini Khidmat dan Penuh Cinta Seperti Kebanyakan Pemakaman, Kecuali Peti Matinya…

Erabaru.net. Sebuah jenazah yang dimasukkan ke dalam peti mati kecil yang dibuat khusus dijemput oleh mobil jenazah Audi. Setelah semuanya siap, upacara peringatan yang menyedihkan sedang dipersiapkan untuk diadakan di Shanghai.

Tapi lihat foto anumertanya, dan Anda akan melihat bahwa ini adalah pemakaman untuk anak berbulu!

Perusahaan yang mengoperasikan pemakaman hewan ini berlokasi di Shanghai. Ini akan menyediakan peti mati kayu kecil, serta karangan bunga dan bait yang umum di pemakaman umum. Ada banyak pemakaman hewan peliharaan seperti halnya pemakaman manusia!

Staf akan mengendarai mobil jenazah Audi langsung ke rumah Anda, dan setelah peti mati secara pribadi dibawa ke dalam mobil, tim akan berkendara ke rumah duka untuk mempersiapkan upacara.

Setibanya di rumah duka, upacara peringatan yang menyentuh akan dimulai, dan kemudian jenazah hewan peliharaan akan dikremasi. Anggota keluarga dapat berpartisipasi dalam nyanyian Buddhis lanjutan, berharap hewan peliharaan itu bereinkarnasi yang mulus dan kehidupan yang baru dan indah.

Seluruh upacara akan menelan biaya 500-9000 yuan, tetapi uang bukanlah intinya, intinya adalah perpisahan resmi dengan hewan peliharaan tercinta.

Pembawa acara di pemakaman itu adalah seorang pemuda yang melepaskan pekerjaannya di sebuah perusahaan milik negara untuk memulai bisnis pemakaman hewan peliharaan mewahnya sendiri.

Dia mengatakan bahwa industri ini berjalan dengan baik di Shanghai, karena orang dilahirkan, tua, sakit, dan anjing akhirnya perlu pergi ke surga.

Konsep orang-orang tentang perawatan lanjutan kematian hewan peliharaan secara bertahap berubah, tidak hanya menggali lubang dan menguburnya, tetapi juga ingin mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga berbulunya yang dulu dicintai melalui ritual.

Mereka benar-benar bukan hanya hewan, tetapi anggota keluarga yang paling berharga! Saya berharap melalui pemakaman seperti itu, kesedihan dapat diredakan dan cinta akan selalu tersimpan di hatinya.(lidya/yn)

Sumber: ezp9