Istrinya Kembali ke Rumah Ibunya Setelah Melahirkan, Suami Membawa Pulang Mantan Pacarnya, Dia Menangis Setelah Mendapat Pesan dari Istrinya

Erabaru.net. Ketika pacarnya meninggalkannya dan berpaling dengan seniornya di sekolah, dia tidak tahan dan depresi.

Ibunya mengkhawatirkannya, jadi dia mengatur kencan buta untuknya, dan begitulah dia mengenal istrinya.

Istrinya tiga tahun lebih tua darinya, satu-satunya anak dalam keluarga, dan ekonomi keluarganya lebih baik darinya.Ibunya sangat puas dan memaksa dia untuk menikahinya.

Pada awalnya, dia berpikir bahwa dia tidak akan pernah memiliki cinta lagi dalam hidupnya.

Rumah pernikahan disiapkan oleh keluarga mertuanya, karena keluarga mereka memiliki tiga rumah, dan mereka bahkan tidak meminta mahar.

Teman-temannya semua iri kepadanya karena memiliki istri yang baik.

Istrinya hamil tidak lama setelah pernikahan. Istrinya sangat menyayangi bayi dalam kandungan. Dia tidak diperbolehkan menyentuhnya selama kehamilan, yang membuatnya merasa tersiksa.

Pada saat ini, mantan pacarnya datang dan mengatakan bahwa dia buta dan terbuai dengan rayuan seniornya, sekarang dia menyesalinya dan berharap dia bisa memaafkannya.

Mantan pacarnya adalah cinta pertamanya. Awalnya dia tidak ingin memaafkannya, tetapi ketika pacarnya menangis di depannya, hatinya menjadi luluh.

Dia bilang sudah menikah, pacarnya bilang dia tidak peduli jika dijadikan kekasih gelapnya.

Selama periode ini, dia menghabiskan total lebih dari 500.000 juta untuk mantan pacarnya. Dia biasanya menyimpan gaji sendiri. Istrinya memiliki gaji sendiri dan lebih tinggi darinya, jadi dia tidak bertanya tentang uangnya.

Belakangan istrinya melahirkan anak, dan tinggal di rumah mertuanya, jadi dia berkesempatan untuk bawa pulang mantan pacarnya.

Segera setelah mengirim istrinya ke rumah mertuanya, dia membawa pulang mantan pacarnya.Ini adalah hari yang menyenangkan untuk mengenang kembali ke masa lalu.

Pada hari ketiga dia bersenang-senang dengan mantan pacarnya, dia merasa lapar dan turun untuk membeli makanan dan ketika bertemu penjaga di pintu, penjaga itu menghentikannya dan berkata: “Saya melihat istri Anda menangis dan lari pergi, hampir jatuh. Apa yang terjadi pada Anda, apakah Anda bertengkar?”

Dia merasa ada yang tidak beres. Benar saja, tak lama kemudian, istrinya mengirim pesan di ponsel: “Ayo kita cerai, kamu harus keluar dari rumahku sekarang.”

Setelah membacanya, dia menyesalinya, dan dengan cepat putus dengan mantan pacarnya, tetapi mantan pacarnya mengatakan bahwa dia hamil dan tidak ingin putus.

Dia pun pusing tujuh keliling memikirkannya.(lidya/yn)

Sumber:coms.pub