Kucing Hitam Liar Dibawa ke Tempat Penampungan dan Bertindak Sebagai “Perawat Kucing” untuk Berterima Kasih kepada Orang-orang yang Baik Hati

Erabaru.net. Kucing sering menyadari apa yang telah mereka alami, siapa yang membantunya, dan siapa yang tidak menginginkannya. Dia juga tahu bagaimana cara bersyukur, dan dalam menghadapi kebaikan yang terpancar dari manusia, dia akan membalas manusia yang telah membantunya dengan semangat yang sama.

Sama seperti kucing liar hitam ini, karena telah ditolong oleh tempat penampungan, dia juga ingin membalas budi.

Kucing hitam ini ditelantarkan oleh pemiliknya beberapa waktu yang lalu, untunglah seseorang yang baik hati membawanya ke tempat penampungan, dan kucing hitam itu tinggal di tempat penampungan sejak saat itu.

Kucing yang terlantar menjadi sangat pemalu, dan akan diliputi ketakutan. Para relawan di shelter dengan sabar merawat kucing hitam tersebut dan bermain dengannya, lambat laun kucing hitam tersebut mulai berkeliaran di tempat penampungan dan menjadi lebih aktif.

Mungkin karena rasa terima kasih, kucing hitam itu mulai belajar merawat hewan lain di tempat penampungan, dan segera menjadi “perawat kucing” di tempat penampungan.

Selama hewan yang dikirim ke tempat penampungan terluka atau sakit, kucing hitam akan segera pergi untuk menghibur hewan yang terluka atau sakit. Dengan bantuannya, kucing yang terluka dapat dengan cepat bisa sembuh, yang membuat staf penampungan jauh lebih mudah.

Kepastian dari sahabat hewan mungkin memiliki efek yang lebih baik pada hewan yang ditinggalkan daripada kenyamanan staf.

Kucing hitam menemani hewan yang sakit, terkadang mengusap-usap kepalanya, dan setelah beberapa saat, kucing yang  merawat hewan lain menjadi terkenal di lingkungan sekitar. 

Staf penampungan menyukai kucing hitam yang membantu mereka, dan kucing hitam akan membantu banyak kucing di penampungan. (lidya/yn)

Sumber: 88lovelypet