Bocah Afrika Memikat Warganet dengan Mata Birunya yang Indah dan Tandanya dalam Bentuk Kilat

Erabaru.net. Mata seorang anak selalu cerah dan bercahaya, di luar warnanya, tatapan mereka harus menjadi jembatan langsung menuju ketenangan dan rasa hormat. Meskipun kecantikan sepenuhnya subjektif, ada beberapa yang melanggar standar umum dan menarik perhatian dengan memiliki beberapa karakteristik yang membuat mereka terlihat sangat berbeda.

Contohnya adalah seorang anak yang diduga berasal dari Republik Demokratik Kongo, yang telah menaklukkan jejaring sosial setelah membagikan beberapa foto di mana fitur fisiknya dipuji. Bocah laki-laki dengan kulit gelap dan mata biru yang intens telah mencuri perhatian semua orang.

Namun, bukan hanya warna matanya yang paling menarik perhatian bocah berwajah tidak biasa ini. Dia memiliki semacam tanda di tengah dahinya yang mensimulasikan tanda petir.

Wajahnya seolah terbelah oleh tanda ini yang dimulai dari bibir bagian dalam, melewati hidung kecilnya dan di antara alisnya, melewati dahinya dan akhirnya terhubung dengan rambutnya.

Semua garis ini memiliki warna kuning, itu dengan sempurna mensimulasikan siluet petir, salah satu yang cenderung mencuri mata kita ketika ada pelepasan listrik tiba-tiba yang terjadi antara badai dan tanah.

Publikasi itu dibagikan melalui akun TikTok oleh pengguna Raoul Tsasa, yang tampaknya adalah kakak dari protagonis kecil dari cerita ini.

@raoultsasa0 #specialchild #afrikaaaaa❤️❤️❤️❤️ ♬ Bloqué – Fally Ipupa

Tidak butuh waktu lama untuk publikasi menjadi viral, sudah memiliki hampir 5 juta tampilan, lebih dari 420 ribu suka dan 16 ribu komentar.

Dan bagaimana dia tidak akan mencuri pandangan pengguna internet dari seluruh dunia jika warna matanya menonjol dengan kulitnya yang gelap dan garisnya yang berbentuk kilat, menjadikannya seorang anak dengan ciri fisik yang sangat jarang terlihat.

Mengingat kecantikannya yang penuh teka-teki, dia menerima banyak pujian, di antara komentar yang paling menonjol:

“Hal terindah yang pernah saya lihat, galaksi yang indah di wajahnya.”

“Seolah-olah cahaya ingin melarikan diri dari dalam, betapa indahnya cahaya.”

“Orang-orang dengan penampilan unik dan menawan ini, dikirim dengan cinta untuk anak laki-laki ini.”

“Sungguh pria kecil yang cantik, kontras dengan mata birunya, rambut putih dan kulitnya yang gelap.”

“Semoga Tuhan memberkati dan melindungimu, anak kecil yang cantik.”

Meski banyak yang mengagumi kecantikan anak ini, namun ada juga yang berkomentar bahwa foto tersebut diedit. Namun, seorang pengguna datang untuk membelanya dan menekankan bahwa anak itu menderita sindrom. Dalam hal ini dia berkomentar:

“Itu bukan gambar yang diedit, anak itu menderita sindrom yang disebut Waardenburg. Di antara ciri fisiknya yang mencolok adalah depigmentasi di mata biru, rambut, dan beberapa area kulit.”

Sindrom Waardenburg adalah sekelompok kondisi yang diturunkan. Sindrom ini melibatkan gambar dan depigmentasi di beberapa area kulit.

Ini sering diwariskan sebagai sifat dominan autosomal, yang berarti bahwa hanya satu orangtua yang dapat mewariskan gen yang salah agar anak mereka terpengaruh.

Anak-anak dengan sindrom Waardenburg, atau gangguan mata biru.

Meskipun tidak pasti bahwa anak menderita sindrom ini, tidak diragukan lagi ciri fisiknya tidak luput dari perhatian. Jangan lupa bahwa meskipun beberapa anak memiliki fitur yang membuat mereka lebih mencolok, semua terlepas dari warna mata mereka cantik.

Hal yang paling indah tentang keragaman adalah berkat fakta bahwa kita semua berbeda, dan kita unik. (lidya/yn)

Sumber: viralistas