Dokter Memvonis Bahwa Salah Satu dari si Kembar Tidak Dapat Bertahan Hidup, Sampai Perawat Secara Ilegal Menyatukan Mereka, dan Keajaiban Itu Terjadi

Erabaru.net. Kelly Jackson dan Briel Jackson adalah saudara kembar yang lahir 12 minggu lebih awal.

Mereka lahir dengan berat hanya sekitar 900 gram, dan berat badan mereka yang rendah juga mempengaruhi kesehatan mereka.

Mereka segera dikirim ke inkubator yang berbeda. Kondisi Briel berangsur-angsur membaik, dan berat badannya juga mulai bertambah. Namun, kondisi Kelly tidak begitu optimis, dan dokter percaya bahwa dia mungkin tidak dapat bertahan hidup.

Namun beberapa minggu kemudian, tanpa diduga, Briel mulai mengalami kesulitan bernapas, dan tubuhnya berangsur-angsur membiru.

Para perawat segera mengambil tindakan, tetapi tidak efektif. Jadi seorang perawat bernama Carl melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukannya: meletakkan Briel di sebelah Kelly.

Carl melanggar peraturan rumah sakit dengan melakukan ini, tapi dia benar-benar tidak bisa memikirkan cara lain.

Tanpa diduga, keajaiban terjadi, kondisi Briel stabil, dan dia mengulurkan tangan dan memeluk Kelly. Setelah beberapa hari, bahkan kondisi Kylie mulai stabil dan dia mulai menambah berat badan.

Sekarang, kedua saudara kembar itu dewasa dan keduanya lulus dari perguruan tinggi!

Banyak orang mengatakan bahwa akan ada telepati di antara anak kembar. Mungkin pasangan saudara perempuan ini juga secara tidak sadar saling mendukung dan selamat dari masa berbahaya! (lidya/yn)

Sumber: ezp9