Kembar ‘Satu dalam Sejuta’ Lahir dengan Warna Kulit Berbeda

Erabaru.net. Seorang ibu baru-baru ini dibuat tercengang setelah menatap sepasang kembarannya yang cantik karena fitur yang mencolok.

Satu dari sejuta anak kembar lahir dengan warna kulit yang sama sekali berbeda dan mereka baru-baru ini difoto untuk pertama kalinya di depan dunia.

Banyak yang mau tidak mau berbagi cobaan ajaib yang menampilkan anak kecil yang sekarang sudah berusia empat bulan.

Mereka juga dikatakan memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang, kata sang ibu. Namun, mereka tampaknya masih rukun, tambahnya.

Setiap beberapa minggu, teman dan anggota keluarga mengunjungi si kembar karena mereka tidak bisa mendapatkan cukup faktor langka yang melibatkan warna kulit mereka.

Bayi-bayi itu diberi nama Azirah dan Ayon. Dan sementara sang kakak suka santai dan lebih santai, adiknya adalah kebalikannya. Dia tidak hanya lebih nakal tetapi mencintai semua perhatian yang bisa dia dapatkan.

Sang ibu menambahkan bahwa dia cukup sering memperhatikan duo kakak beradik itu saling menatap dengan penuh kekaguman dalam banyak kesempatan dan juga tersenyum satu sama lain.

“Saya benar-benar berpikir dan berharap mereka tetap seperti ini!” ungkap sang ibu.

Selain itu, dia mengatakan rambut mereka juga akan sangat berbeda. Azirah kecil mungkin memiliki rambut yang lebih tebal dan lebih gelap sementara kakaknya tampaknya sebaliknya.

Sang ibu menambahkan bahwa meskipun mereka masih sangat muda, dia sudah bisa merasakan dan melihat bagaimana teksturnya sangat berbeda. Apa yang menurut ibu ini sangat menarik adalah berapa banyak orang yang mempertanyakan apakah kedua bayi ini adalah miliknya.

Meskipun dia mungkin merasa kesal pada awalnya, dia sekarang menyadari bahwa penampilan mereka yang sangat berbeda pasti membuat banyak orang penasaran dan karenanya tidak keberatan.

Dia hanya terkejut betapa banyak yang menganggap mereka mungkin memiliki ayah yang terpisah, tetapi bukan itu masalahnya.(lidya/yn)

Sumber: smalljoys