Dia Awalnya Orang Kaya, Setelah Menyelamatkan Lebih Dari 2.000 Anjing Membuatnya Sangat Miskin, Dia Bahkan Menggunakan Uang Pernikahannya untuk Membeli Makanan Anjing

Erabaru.net. Seorang pria kaya yang tinggal di Changchun, Tiongkok, menjadi melarat dengan menyelamatkan anjing dari rumah jagal.

Wang Yan yang berusia 29 tahun tinggal di Kota Helong, Changchun, Provinsi Jilin. Dia awalnya adalah orang kaya dengan kekayaan bersih lebih dari satu juta yuan, tetapi untuk memulai organisasi kesejahteraan publik nirlaba ini “Penyelamatan Hewan Kecil Base”, dia bangkrut dan bahkan uang untuk foto pernikahannya dia gunakan untuk membeli makan anjing.

Wang Yan mulai melakukan ini pada tahun 2012, ketika anjing peliharaannya hilang dan Wang Yan tidak dapat menemukannya di mana pun. Akhirnya, seseorang menyarankan agar dia mencoba peruntungannya di rumah jagal.

Wang Yan tinggal di rumah jagal selama seminggu, tetapi masih tidak dapat menemukan anjing kesayangannya, tetapi melihat adegan pembantaian berdarah. Kemudian, dia mulai membeli anjing dari rumah jagal, dan dia mengadopsi lebih banyak anjing. Dalam tiga tahun dia menyelamatkan lebih dari 2000 anjing.

Pada akhirnya, Wang Yan bahkan mengosongkan pabrik untuk bisnis baja untuk tempat merawat anjing, ini adalah awal dari “pangkalan penyelamatan hewan kecil”.

Segala sesuatu di pusat penyelamatan dikelola oleh Wang Yan dan orang-orang yang baik hati. Jika anjing-anjing sakit, Wang Yan akan menggunakan pengetahuan medisnya untuk membantu mereka mendapatkan obat, dan dia akan mencobanya sendiri terlebih dahulu untuk melihat apakah itu berhasil.

Beberapa orang telah mendengar tentang dia, dia akan membantu anjing untuk mengobati penyakit, dan mengirim anjing ke sini, Wang Yan akan membantu anjing untuk mengobati penyakit secara gratis, dan pemilik anjing akan memberinya makanan anjing.

Tapi yang paling dikhawatirkan Wang Yan sekarang adalah musim dingin, dan dia tidak punya uang untuk membangun fasilitas yang membuat anjing tetap hangat.

Dia mengatakan bahwa dia tidak menerima sumbangan, tetapi dia berharap orang-orang yang baik hati dapat menyumbangkan bahan-bahan yang diperlukan. Sehingga dia dapat membangun rumah yang hangat untuk anjingnya. (lidya/yn)

Sumber: ezp9