Foto Pramugari yang Memberi Makan Penumpang dengan Mobilitas Terbatas Menjadi Viral di Internet

Erabaru.net. Beberapa foto yang menjadi viral di Weibo baru-baru ini menyentuh hati banyak netizen.

Niu adalah pensiunan profesor medis. Setelah stroke, dia lumpuh sebagian dan harus bergantung pada kursi roda untuk berjalan. Akibatnya, ketika Niu dan istrinya naik pesawat Hainan Airlines HU7302 dari Zhengzhou ke Haikou, episode menyentuh terjadi…

Ketika pramugari bernama Fan Xuesong menemukan bahwa Niu tidak nyaman, dia segera memindahkannya ke baris pertama agar dia bisa duduk lebih dekat ke toilet dan duduk dengan lebih nyaman, dan istri duduk bersamanya.

Kemudian, saat makan, dia menemukan bahwa tangan Niu dengan sendok terus bergetar dan dia tidak bisa makan dengan benar, jadi dia berinisiatif untuk membantu.

“Biarkan saya membantu Anda!” Katanya.

Dia juga menemukan bahwa nasi sepertinya terlalu keras untuknya, dan dia mengganti mie untuk memberinya makan.Niu yang terus menangis,pramugari itu membantunya menyeka air matanya dengan kertas tisu.

“Seseorang mencoba mengambil gambar, tetapi dia menghentikannya. Ketika dia menawarkan untuk memberi saya makan, saya meneteskan air mata. Saya tidak tahu namanya. Jika ada kesempatan, saya ingin mengucapkan terima kasih atas bantuannya,” kata Niu.

Pramugari yang baik hati yang telah melakukan perjalanan ini selama 11 tahun berkata: “Para lansia telah bekerja keras sepanjang hidup mereka untuk memberikan begitu banyak kontribusi kepada masyarakat ini. Kita harus melakukan sedikit perawatan yang ramah.” (lidya/yn)

Sumber: ezp9