Pemilik Maserati Parkir Sembarangan dan Menghalangi Jalan, Saat Pemilik Kembali, Dia Dibuat Malu

Erabaru.net. Parkir sembarangan merupakan perilaku lalu lintas yang sangat tidak etis, hanya mementingkan diri sendiri dan mengabaikan kepentingan orang lain. Oleh karena itu, pemilik mobil yang parkir sembarangan seringkali dikeluhkan oleh pemilik mobil lain, bahkan ada yang bertindak ekstrem untuk memberi pelajaran.

Xiao Wang, pemilik Maserati mengalami hal seperti itu.

Baru-baru ini, Xiao Wang pergi ke sebuah perusahaan untuk melakukan tugas karena tidak ada tempat parkir yang kosong di dekatnya, dia memarkir Maserati-nya di pinggir jalan dan setelah parkir.

Karena tempat parkir Xiao Wang adalah persimpangan di jalan kecil, dan sebuah membuat mobil box tidak bisa lewat sama sekali, dan dengan cepat terblokir.

Pengemudi yang terhalang tidak sabar, jadi dia keluar dari mobilnya dan datang ke mobil Xiao Wang untuk mencari informasi kontak, tetapi setelah mencari, dia tidak dapat menemukan apa pun.

Sopir yang marah menurunkan mengeluarkan pembalut dari mobilnya dan menempelkannya di mobil Xiao Wang untuk memberinya pelajaran.

Setelah beberapa saat, Maserati ditutupi dengan pembalut tebal, yang sangat menakutkan. Setelah pengemudi itu selesai menempelkan seluruh pembalut di body mobil, dia berjalan pergi.

Setelah dia keluar, dia melihat mobilnya dalam keadaan ini, dan dia sangat marah sehingga dia tidak berani mengatakan apa-apa, karena dia benar-benar melakukan kesalahan, jadi dia buru-buru membersihkan pembalut itu.

Parkir sembarangan tidak hanya akan mempengaruhi lalu lintas mobil lain, tetapi juga berisiko untuk ditilang polisi.

Menghadapi perilaku pemilik mobil yang parkir sembarangan, Anda tidak boleh bersikap seperti pengemudi di atas.

Cara yang benar adalah:

Satu. Jika ada informasi kontak pemilik di mobil, segera hubungi pemilik dan minta dia untuk memindahkan mobil.

Dua. Jika tidak ada informasi kontak pemilik di mobil, maka hubungi polisi lalu lintas, biarkan polisi lalu lintas datang dan menanganinya. Jangan pernah bertindak secara pribadi atau Anda akan dimintai pertanggungjawaban.

Singkatnya, saat mengemudi, kita harus parkir dengan benar dan mematuhi peraturan lalu lintas; dalam menghadapi parkir sembarangan, kita harus menghadapinya secara rasional, dan kita tidak boleh bertindak melanggar hukum. (lidya/yn)

Sumber: coms.pub