Ibu Berusia 104 Tahun Menjemput Putrinya yang Berusia 77 Tahun di Stasiun, Putrinya Berlari dan Tersenyum Seperti Anak Kecil

Erabaru.net. Dikatakan bahwa “anak bagi seorang ibu seperti harta karun!” Seiring berlalunya waktu, adalah kebahagiaan besar memiliki seorang ibu yang selalu memberi perhatian setiap saat, dan itu juga merupakan hal yang sangat patut ditiru!

Ada seorang wanita berusia 77 tahun yang beruntung di Jieshou, Anhui, Tiongkok. Ketika dia pulang ke rumah orangtuanya, ibunya yang berusia 104 tahun menjemputnya di stasiun.

Di stasiun tempat orang datang dan pergi, ada seorang wanita tua dengan rambut putih, yang terlihat berusia 80-an atau 90-an, dengan fisik yang masih sangat baik, dan melihat ke pintu keluar stasiun.

Pada saat ini, seorang wanita yang juga berambut abu-abu dengan tas tangan keluar dari stasiun, ketika dia melihat wanita tua itu, dia sangat senang seperti seorang anak kecil, melambai pada wanita tua itu dan berlari.

Ternyata wanita dengan tas tangan itu adalah putri wanita tua itu, yang berusia 77 tahun, dan wanita tua yang tampak berusia 80-an dan 90-an itu sebenarnya sudah berusia 104 tahun.

Hubungan antara ibu dan anak perempuannya cukup baik, ketika wanita tua itu memandang putrinya dengan senyum di wajahnya, putrinya juga tersenyum.

Netizen sangat terharu saat melihat adegan ini, dan mereka semua iri dengan wanita berusia 77 tahun itu.

Seorang netizen mengatakan: “Wanita tua itu terlihat sangat muda di usianya yang 104 tahun. Saya berharap ibu saya akan datang menjemput saya di stasiun ketika saya berusia 70 tahun.”

Yang lain menulis: “Tidak peduli berapa usianya, saya masih bayi ibu saya. Saya sangat bahagia. Hanya saja saya tidak bisa melihat ibu saya ketika saya baru berusia 30 tahun. Saya hanya bisa bertemu dalam mimpi saya setiap hari.”

Dan alasan mengapa wanita tua itu bisa pergi ke stasiun untuk menjemput putrinya juga mendapat manfaat dari kesehatannya yang baik.

Sebenarnya, wanita tua itu telah banyak menderita sejak dia kecil tanpa orangtua, tetapi dia selalu optimis, puas dan bahagia, dan dia sangat bahagia dengan hidupnya saat ini. Membuatnya sehat, dan fisiknya tidak terlihat seperti seorang centenarian sama sekali.

Di sisi lain, keluarga wanita tua itu pasti sangat bahagia, anak-anak juga sangat berbakti, dan tidak ada kesulitan dalam hidup, sehingga dia dapat mempertahankan suasana hati yang bahagia dan tertawa setiap hari.

Dikatakan bahwa hanya ibu yang baik di dunia. Anak-anak bagi ibu seperti harta karun.

Wanita berusia 77 tahun ini benar-benar sangat bahagia. Dia selalu dipeluk dan disayangi oleh ibunya. Ketika dia kembali ke rumah orangtuanya, ibunya datang ke stasiun untuk menjemputnya, dia bisa bertingkah manja kepada ibunya seperti gadis kecil. (lidya/yn)

Sumber: coms.pub