Perut Ibu Hamil Berusia 23 Tahun Ini Sangat Besar, Saat Lahir Dia Membuat Rekor Nasional

Erabaru.net. Beberapa bulan setelah kehamilannya, Alexandra, dari Republik Ceko, pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan, tetapi dokter mengumumkan bahwa dia tidak mengandung anak kembar, tetapi kembar empat!

Pasangan itu terkejut dan khawatir ketika mereka mendengar bahwa mereka akan merawat empat bayi lagi sekaligus, tetapi sesuatu yang lebih menakjubkan terjadi!

Sebulan kemudian, Alexandra pergi ke rumah sakit lagi untuk pemeriksaan kebidanan. Kali ini, dokter mengatakan bahwa dia tidak membawa kembar empat, tetapi kembar lima!

Berita kehamilan Alexandra dengan kembar lima mengejutkan seluruh rumah sakit. Seorang dokter bernama Alech Mechurova mengatakan bahwa sejak tahun 1949, tidak ada kasus wanita melahirkan kembar lima di Republik Ceko. Di Republik Ceko, kembar lima muncul rata-rata setiap 480 tahun sekali.

Alexandra, yang menjadi keajaiban, sangat bersemangat dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, dengan mengatakan: “Saya tahu beberapa ibu akan memberikan susu formula kepada anak-anak mereka, tetapi saya ingin menyusui anak-anak saya sendiri, dan saya sangat menantikan untuk melihatnya. mereka.”

Ketika Alexandra melahirkan, rumah sakit mengirim 40 dokter dan bidan untuk menyaksikan keajaiban medis yang hanya terjadi sekali dalam 480 tahun!

Ketika Alexandra melahirkan, suaminya, Antonin, bekerja di tempat yang berbeda. Karena kereta yang tertunda, dia hampir melewatkan kelahiran kembar limanya. Proses kelahiran Alexandra sangat lancar, dan dia melahirkan 4 anak laki-laki dan 1 perempuan dengan selamat.

Saat itu, ada lima bayi baru lahir yang harus dirawat di ruang bersalin. Staf medis sangat sibuk, dan tidak ada yang berani mengabaikannya.

Kemudian Alexandra dan si kembar lima juga dikirim ke unit perawatan intensif, dan mereka kembali setelah lama observasi keluarga.

Kabar bahwa Alexandra melahirkan bayi kembar lima dengan selamat juga menjadi catatan medis lokal di Republik Ceko dan menjadi cerita sesaat.

Peluang kembar lima sangat tipis, hanya dapat dikatakan bahwa anak-anak dan ibu itu sendiri adalah keajaiban! (lidya/yn)

Sumber: coms