Bayi Dijuluki ‘Ikon Harapan’ Setelah Ditemukan Hidup dalam Bangunan yang Runtuh

Erabaru.net. Internet tidak pernah gagal untuk menghujani pengguna dengan konten yang mengharukan. Salah satu videoyang baru-baru ini beredar di internet di mana seorang bayi ditarik keluar dari puing-puing bangunan yang runtuh minggu lalu. Ajaibnya, bayi itu selamat dan tampak sama sekali tidak terluka.

Pekan lalu, sebuah bangunan empat lantai di Yordania runtuh, yang dilaporkan menewaskan 14 orang. Itu adalah bangunan tempat tinggal di daerah Jabal al-Weibdeh di Yordania, Amman. Tetapi dengan rahmat Tuhan, seorang bayi ditemukan hidup di bawah puing-puing reruntuhan dari gedung yang runtuh setelah 30 jam yang panjang. Bayi itu bahkan tampak tidak terluka dalam video tanpa luka yang terlihat. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan bernama Malak.

Menurut laporan, ibu Malak telah meninggalkan putrinya dengan seorang teman di ruang bawah tanah gedung karena dia harus mengirimkan pesanan dari bisnis kosmetiknya.

Bangunan itu segera runtuh, tetapi sang ibu tidak kehilangan harapan. Sang ibu mengatakan kepada AFP Agency: “Saya memiliki firasat bahwa dia masih hidup, dan suami saya telah meyakinkan saya bahwa dia sedang menunggu kami.”

Para ahli menduga bahwa bayi itu selamat karena dia berada di ruang bawah tanah dan bukan di lantai atas. Malak dilarikan ke rumah sakit beberapa saat setelah dia diselamatkan.

Berbicara tentang kejadian ajaib, bayi perempuan itu dijuluki ‘ikon harapan’ karena selamat dari malapetaka tersebut. Seorang pengguna oTwitterer menulis: “Sebagai aturan, saya mengikuti upaya Anda, terlepas dari apakah itu pekerjaan Anda, inovator, atau rajin dengan kecerdasan, Insya Allah, Anda tidak memiliki kecepatan acak atau lambat dengan kecerdasan. Semoga Tuhan menguatkan Anda, para pahlawan. “

Pengguna lain memuji upaya tim penyelamat dan menulis :”Terima kasih atas upaya para pahlawan Pertahanan Sipil Yordania, semoga Tuhan membalas Anda dengan hukuman terbaik.”

Banyak pengguna berterima kasih kepada Tuhan karena telah menyelamatkan bayi perempuan itu. Seorang pengguna berkomentar: “Saya mempercayakan Anda, ya Tuhan, para bangsawan negara, Tuhan, lindungi mereka, bantu mereka, dan kuatkan mereka, pelindung rumah dan keluarga, dan perisai yang dibentengi.”

“Segala puji bagi Tuhan, Tuhan semesta alam Terima kasih Tuhan atas keselamatannya, semoga Tuhan melindunginya. Kami meminta belas kasihan dan pengampunan Tuhan untuk almarhum dan pemulihan yang cepat bagi yang terluka,” tulis yang lain.

Apakah Anda percaya pada keajaiban? (lidya/yn)

Sumber: indiatimes