Dua Bersaudara Merenovasi Pertanian Kakek Buyutnya untuk Menghormati Ingatannya, Temukan Pesan dari Leluhurnya di Sana

Erabaru.net. Dua bersaudara memutuskan untuk mengejutkan kakek mereka dengan hadiah khusus pada hari ulang tahunnya dengan merenovasi pertanian kakek buyut mereka untuk menghormati ingatannya. Pada akhirnya, mereka adalah orang -orang yang terkejut menemukan pesan dari leluhur mereka di sana.

Chuck, 24 tahun, dan kakak laki -lakinya Peter, 28 tahun, tinggal bersama ayah mereka Kyle dan kakek mereka Stan. Itu selalu hanya mereka berempat di rumah setelah kematian ibu dan nenek mereka, dan mereka menyebut satu sama lain sebagai “anak laki -laki yang tangguh”.

Mereka sangat mencintai satu sama lain dan sangat dekat satu sama lain. Setiap kali mereka makan malam, mereka akan bertukar cerita tentang kehidupan mereka, dan itu akan selalu menjadi percakapan yang panjang dan menarik setiap kali Stan berbicara tentang garis keturunan keluarga mereka.

Suatu malam, Chuck dan Peter bertanya kepada kakek mereka tentang kegiatan nomor satu di daftar embernya. Setelah mendengar ini, kakek mereka tersenyum.

“Kakek buyut kamu meninggalkanku dan saudara-saudaraku pertaniannya dan sejumlah uang yang seharusnya kami pisahkan di antara kami sendiri. Aku seharusnya menerima 20.000 dolar. Bisakah kamu percaya? Pada akhirnya, mereka melarikan diri dengan uang itu dan tidak menginginkan apa pun lakukan dengan pertanian atau padaku.”

“Aku tidak terlalu peduli dengan uang itu, tetapi aku tahu apa yang akan aku lakukan dengan bagianku – aku akan membangun kembali rumah pertanian ayahku dan memeliharanya. Sayang sekali aku tidak akan pernah bisa melakukannya,” desahnya.

“Apakah kakek merindukan saudara kakek?” Peter memutuskan untuk bertanya.

Stan mengangkat bahu. “Dulu, tentu saja. Aku punya kakak laki -laki dan dua kakak perempuan. Aku sering memandang mereka sampai mereka mengkhianatiku untuk mendapatkan uang. Aku tidak mengerti mengapa, tapi aku memutuskan untuk melepaskannya,” jawab Stan.

“Itu sebabnya kalian berdua tidak boleh membiarkan uang menghalangi hubunganmu. Apakah itu jelas?” Ayah mereka, Kyle menyela.

“Ayahmu benar. Keluarga lebih penting daripada apa pun. Jangan pernah bertarung tentang uang, properti, atau hal -hal materi, karena ini tidak masalah,” Stan setuju.

Chuck dan Peter saling memandang dan tersenyum. “Tentu saja tidak,” kata mereka.

“Peter di sini akan menjagaku sampai aku tua dan abu -abu, benar, kakak?” Chuck bercanda.

Kisah tentang saudara kandung Stan dan pertanian ayah mereka tidak pernah meninggalkan Chuck dan Peter’s Minds. Stan sangat berarti bagi mereka, jadi mereka ingin memastikan dia mendapatkan semua yang dia inginkan.

Stan bekerja keras sebagai mekanik mobil, tetapi penghasilannya tidak pernah cukup untuk mempertahankan pertanian yang begitu besar. Dia memprioritaskan kebutuhan keluarganya sehari-hari dan memarkir mimpinya suatu hari untuk memenuhi permintaan terakhir ayahnya.

Bulan berlalu dan tidak ada menyebutkan pertanian lagi. Stan dan Kyle terus bekerja di bengkel mobil mereka, sementara Chuck dan Peter bekerja penuh waktu di perusahaan yang baik di pusat kota.

Pada ulang tahun Stan ke -75, Chuck dan Peter memutuskan untuk memberinya kejutan dalam hidupnya.

“Kakek,” Chuck memulai. “Tahun ini, kami memutuskan untuk tidak memberi Anda kue untuk ulang tahun Anda.” Dia menyeringai.

“Benarkah? Kamu melanggar tradisi selama bertahun-tahun untuk memberiku kue cokelat?! Bagaimana kabarmu?!” Stan bercanda.

“Ah, tunggu dan lihat, Kakek. Kurasa kamu akan menyukai ini jauh lebih baik daripada kue cokelat,” jawab Chuck.

Pada saat itu, Peter dengan penuh semangat mengeluarkan laptopnya dan memancarkan render 3D rumah pertanian modern. Kyle dan Stan menatap layar komputer.

“Apa yang kita lihat di sini?” Stan bertanya kepada cucunya.

“Kami tahu betapa kakek buyut menghargai pertaniannya dan betapa kakek ingin menghormatinya dengan mempertahankannya. Chuck dan aku mengumpulkan jumlah yang diperlukan untuk memperbaiki rumah pertanian dan pertanian … Kami ingin membantu kakek melakukan apa yang selalu kakek untuk lakukan,”kata Peter sambil tersenyum.

Stan mengayunkan tangannya ke mulut dengan kaget. Air mata langsung mengalir di wajahnya. “Kamu akan melakukannya untukku?” dia menangis.

“Kakek, kamu adalah kakek terbaik di bumi,” kata Chuck kepadanya. “Kami benar -benar akan melakukan apa saja untukmu.”

Stan meminta Peter untuk menyerahkan laptop kepadanya, dan dia melihat lebih dekat pada render 3D rumah pertanian. Dia mengenali struktur lamanya; Hanya itu yang terlihat jauh lebih baru dan lebih bersih. Dia tidak bisa menahan tangisan ketika dia pergi melalui rendering yang membawa kembali kenangan hidup masa kecilnya di pertanian.

“Seharusnya aku yang memanjakanmu, tapi ini dia, memanjakanku dengan hadiah terbaik yang pernah kuterima. Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa,” kata Stan, masih terguncang oleh kejutan cucunya.

“Tidak ada lagi yang perlu kakek katakan selain meyakinkan kami bahwa kakek akan membantu kami membangun kembali pertanian, kakek! Kamu juga, ayah! Apa yang kalian katakan? Apakah ini akan menjadi proyek kita selanjutnya?” Peter bertanya.

Kyle dan Stan mengangguk. “Tentu saja. Ketika kita selesai, aku akan mengadakan pesta barbekyu untuk kalian semua – gaya anak laki-laki Hardy! Ayahku berkata bahwa jika aku bisa memelihara pertanian, kita harus mengadakan pesta barbekyu,” kata Stan bersemangat .

Setiap hari setelah itu, anak-anak Hardy mulai bekerja di rumah pertanian. Di akhir hari kerja, mereka mengendarai truk pickup tua Stan dan menuju ke pertanian tempat mereka bekerja sepanjang malam, menghidupkan rendering 3D rumah pertanian.

Mereka membutuhkan waktu dua bulan untuk menyelesaikan proyek, termasuk memotong rumput dan menanam tanaman di lapangan. “Ketika kita mendapatkan sedikit lebih banyak uang, maka kita akan dapat membeli beberapa hewan ternak untuk diletakkan di sini. Akan sangat menyenangkan berada di sini!” Chuck berkata ketika mereka berempat duduk di bangku kayu di depan properti yang baru saja mereka bangun.

“Kami melakukannya dengan baik,” kata Kyle, mengagumi properti yang indah itu. “Kerja bagus, anak-anak! Kerja bagus, ayah!” katanya, menepuk punggung mereka semua.

Minggu itu, mereka memutuskan untuk mengadakan pesta barbekyu dan mengundang tetangga mereka. Mereka mengunjungi peternakan pada hari Minggu pagi itu untuk memastikan semuanya beres.

“Chuck, kakek buyutmu punya panggangan tua yang bisa dipercaya di ruang bawah tanah. Tolong keluarkan. Ayo kita bersenang-senang hari ini!” tanya Stan pada cucunya.

Chuck pergi ke ruang bawah tanah untuk mengambil panggangan tua. Saat dia bersiap untuk membawanya menaiki tangga, dia menyadari bahwa itu jauh lebih berat daripada panggangan biasa. Kemudian dia mendengar suara dentingan aneh yang datang dari dalam setiap kali dia mencoba memindahkan panggangan.

Chuck memutuskan untuk membukanya, dan dia tercengang. Di dalamnya ia menemukan setumpuk besar perhiasan emas dan berlian dan beberapa batangan emas. Juga ada surat di dalam dari kakek buyutnya.

“Jika Anda membuka panggangan ini, itu berarti pertanianku masih hidup dan bagus. Kamu menepati janjimu dan kamu telah membuktikan diri sebagai putra keluarga kami yang layak. Aku harap ini cukup untuk menutupi pengeluaran kamu dan memungkinkan kamu untuk menjalani kehidupan yang nyaman.

Setelah membaca surat itu, Chuck berlari menaiki tangga untuk memanggil anggota keluarganya yang lain. “Kalian harus turun ke ruang bawah tanah! Cepat!” dia berteriak, memanggil Patrick, Kyle, dan Stan.

Mereka semua menuruni tangga, penasaran. Ketika mereka sampai di sana, mereka segera tahu mengapa.

“Tidak mungkin,” kata Stan, memegang perhiasan itu dengan tangannya. “Ini pasti bernilai hampir satu juta dolar,” katanya kepada mereka.

“Apa yang harus kita lakukan dengan semua ini?” Chuck bertanya.

“Investasikan, tentu saja,” jawab ayahnya, Kyle.

Mereka berempat memutuskan untuk mengadakan pertemuan keluarga singkat untuk membahas bagaimana mereka akan melindungi kekayaan baru mereka. Setelah percakapan serius, mereka semua setuju untuk menjual perhiasan itu secara tunai.

“Kita tidak perlu banyak untuk hidup,” kata Kyle. “Kita telah bertahan dengan apa yang kita miliki. Sebaiknya kita menginvestasikan uang dan menyimpan sisanya dengan aman di bank.”

Mereka semua setuju, tetapi Stan memiliki hal lain yang ingin dia lakukan. “Jika bukan karena Chuck dan Peter, kami tidak akan pernah menemukan keberuntungan. Aku ingin keluarga masa depan mereka mendapatkan sebagian dari uang itu,” katanya.

Pada akhir pertemuan mereka, mereka memutuskan bahwa 50% dari uang itu akan digunakan untuk mempercantik dan memelihara pertanian, dan 50% lainnya akan disimpan dalam deposito berjangka di bank.

Setelah pertemuan mereka, mereka kembali ke luar dan bersiap untuk pesta barbekyu mereka, yang dihadiri banyak tetangga. Mereka berdansa semalaman dan menerima pujian atas pekerjaan yang telah mereka lakukan di pertanian.

Sejak itu, para pria tinggal dan bekerja di pertanian. Mereka memutuskan untuk menyebutnya “The Hardy Farm,” dan itu menjadi tujuan favorit banyak orang.

Mereka menjual hasil panen mereka di pasar petani akhir pekan dan membuka pertanian untuk dinikmati keluarga mereka. Stan membuka restoran barbekyu luar ruangan tempat keluarga dapat bersantap, dan Chuck mengelola kebun binatang kecil untuk menghibur anak-anak.

Sebelum mereka menyadarinya, pertanian mereka menjadi tujuan wisata di negara bagian mereka, dan keluarga dari seluruh negeri akan berkunjung.

Beberapa kantor berita dan majalah menampilkan The Hardy Farm, menarik lebih banyak orang untuk datang dan melihat tempat itu sendiri.

Suatu hari, Stan sedang menyaksikan pertanian berkembang, banyak keluarga bertukar cerita dan tawa, dan dia melihat ke langit dengan kagum, mengambil semuanya.

“Saya bisa melakukannya, ayah. Saya bisa menjaga warisan Anda tetap hidup,” katanya. “Saya harap Anda melihat ke bawah pada kami, bangga dengan apa yang Anda lihat.”

Beberapa saat kemudian, seekor kupu-kupu putih terbang tepat di depan Stan. Dia tidak bisa menahan senyum, mengetahui bahwa ayahnyalah yang membuat kehadirannya diketahui. “Hai, ayah,” sapanya. “Terima kasih telah mengawasi kami. Aku selalu tahu kamu berkeliaran di sekitar sini.”

Stan menjalani sisa hidupnya dengan bahagia dan damai. Dia memprioritaskan keluarga di atas segalanya dan memastikan seluruh keluarganya juga melakukannya.

Berkat pertanian yang dikelola keluarga, mereka memiliki lebih dari cukup uang untuk bertahan hidup. Mereka tidak menghabiskan kekayaan yang ditinggalkan oleh nenek moyang mereka, dan mereka dapat mewariskannya kepada generasi berikutnya, termasuk anak-anak Chuck dan Peter, yang terus menjalankan pertanian beberapa dekade kemudian.

Apa yang bisa kita pelajari dari cerita ini?

Hormati orang yang lebih tua dan jaga agar warisan mereka tetap hidup. Stan ingin menghormati keinginan terakhir ayahnya, tetapi dia tidak bisa karena saudara-saudaranya melarikan diri dengan warisan mereka. Pada akhirnya, cucu Stan yang bersumpah untuk membantunya memenuhi keinginannya, yang mengarah ke awal baru yang indah bagi keluarga mereka.

Keluarga harus lebih penting dari segalanya. Stan dikhianati oleh saudara-saudaranya demi uang. Ketika tiba gilirannya untuk membesarkan sebuah keluarga, dia menanamkan kepada mereka bahwa uang bukanlah segalanya dan bahwa, pada akhirnya, hubungan yang Anda bangunlah yang paling penting.

Bagikan cerita ini dengan teman-teman Anda. Itu mungkin mencerahkan hari mereka dan menginspirasi mereka.(yn)

Sumber: news.amomama