Anak Berusia 15 Tahun Menemukan Brankas Berisi Sejumlah Besar Uang, Dia Melacak Pemiliknya dan Mengembalikan Semuanya

Erabaru.net. Akan terjadi pada banyak dari kita bahwa kita telah kehilangan beberapa benda, mungkin sepotong kecil perhiasan, dompet kita atau sesuatu yang lain, dan meskipun kita mencarinya, kita tidak selalu cukup beruntung untuk menemukannya. Namun, ada orang yang hanya sibuk memulai pencarian harta karun yang hilang.

Ini termasuk ayah dan anak yang memiliki hobi nyata dan menemukan brankas di salah satu “perjalanan berburu” baru-baru ini untuk mencari barang yang hilang. Mari kita lihat bersama apa yang mereka temukan di dalam.

Kevin dan George Tindale adalah ayah berusia 52 tahun dan putra berusia 15 tahun yang berbagi hasrat untuk apa yang dikenal sebagai ‘memancing magnet’. Olahraga ini, jika kita bisa menyebutnya begitu, berputar di sekitar memulihkan benda yang hilang dari air menggunakan magnet.

Ketertarikannya begitu besar sehingga mendorong anak berusia 15 tahun itu untuk memulai saluran YouTube-nya sendiri, di mana dia berbagi setiap petualangan dengan ayahnya. Dia juga membagikan video penemuan luar biasa di Magnetic g.

Suatu hari, ayah dan anak itu sedang menyisir Sungai Witham di Grantham, Lincolnshire, Inggris ketika mereka membawa ke permukaan benda yang agak tidak biasa untuk apa yang ditemukan di kedalaman air: brankas.

Keduanya membukanya dan menemukan harta karun di dalamnya. Selain kartu kedaluwarsa dan dokumen lainnya, George menemukan buklet kecil yang berisi 2.500 dolar Aus (sekitar Rp 24 juta).

Jumlah yang akan menyenangkan siapa pun, terutama yang masih sangat muda. Tetapi dia menolak untuk tergoda dan, bersama dengan ayahnya, Kevin, melakukan yang terbaik untuk melacak pemilik uang itu.

Setelah beberapa penyelidikan, keduanya berhasil menemukan dan menghubunginya untuk mengembalikan isi lemari besi yang sekarang berkarat dan berlumpur.

Rob Everett, begitu nama pria itu, tercengang saat mengetahui penemuan itu. Dia tidak pernah memikirkan brankas yang dicuri darinya pada tahun 2000 dan isinya selama bertahun-tahun dan tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari seseorang akan mengetuk pintunya untuk mengembalikannya kepadanya. Itulah yang terjadi.

“Saya tidak bisa berkata-kata,” komentar Rob. “Mereka bisa saja menyimpan uang itu, mereka bisa saja berpura-pura mencari saya, tetapi sebaliknya, mereka melakukan segalanya hanya untuk mengembalikannya kepada saya dan untuk itu mereka pantas mendapatkan hadiah.”

Sebagai direktur pelaksana sebuah perusahaan manajemen kekayaan, dia bahkan menawarkan George muda pekerjaan masa depan jika dia ingin mendapatkan pengalaman kerja setelah dia lulus dari sekolah karena dia pandai matematika. Sebuah tawaran George dihargai dan akan diingat.

Ayah dan anak melakukan hal yang benar, kami tidak dapat menyangkal itu, tetapi bagaimana Anda akan bertindak jita Anda di tempat mereka?(lidya/yn)

Sumber: stimmung