Seorang Pria Membagikan Foto Hypercar Barunya yang Berharga 15 Miliar Terhanyut oleh Air Banjir Saat Badai Ian

Erabaru.net. Postingan seorang miliner menjadi viral setelah dia mengungkapkan bahwa Hypercarnya senilai 1 juta dolar (sekitar Rp 15 miliar) hanyut terseret air banjir yang mengamuk.

Ketika Badai Ian menghantam daratan di Florida, jutaan orang dibiarkan tanpa listrik sementara ribuan rumah dan kendaraan terendam air.

Di antara mobil-mobil yang rusak itu juga terdapat McLaren P1 anyar milik Ernie, seorang milioner penggila mobil asal Napoli.

Pria yang kerap memamerkan anggota armada mobil mahalnya di akun media sosialnya mengungkapkan, banjir bandang menyapu hypercar miliknya setelah garasinya terendam air.

Menambah fakta bahwa McLarennya baru memiliki jarah tempu 300 mil ketika hancur dalam banjir.

Ernie juga membagikan foto mainan barunya yang terendam air bersama Rolls Royce miliknya yang diambil beberapa saat sebelum hypercar terseret keluar dari garasi yang terendam banjir.

“Mobil melewati garasi,” tulis Ernie dalam video yang menunjukkan McLaren berenang di jalan yang banjir di luar rumahnya.

Video itu dengan cepat menjadi viral dan mengumpulkan jutaan tampilan dan komentar. Sementara beberapa pemirsa bersimpati dengan pria itu, yang lain mengatakan dia beruntung selamat dari badai tanpa cedera.

“Mobil bisa diganti tapi nyawa tidak. Anggap dirimu beruntung,” tulis seseorang.

“Kamu agak tuli untuk membagikan ini sekarang ketika orang-orang sekarat dan kehilangan semua yang mereka miliki,” kata yang lain.

Yang ketiga menulis: “Saya bisa mengerti rasa sakit Anda, tetapi setidaknya rumah Anda selamat dan Anda masih hidup!”

Apa pendapat Anda tentang cerita ini? (yn)

Sumber: smalljoys