Anjingnya Telah Mati, Saat Menaburkan Abunya di Tempat Favoritnya, Muncul Sosok yang Familiar

Erabaru.net. Sekarang semakin banyak orang menyukai hewan peliharaan dan memperlakukan mereka seperti anak-anak mereka sendiri dan menghargai mereka sebagai anggota keluarga, tetapi hidup mereka pada akhirnya jauh lebih pendek daripada manusia, dan tidak dapat dihindari untuk menghadapi kehilangan dan perpisahan dengan mereka.

Sepasang suami istri di Amerika Serikat baru saja kehilangan anjing kesayangannya. Mereka memutuskan untuk menaburkan abu anjing mereka di kolam taman tempat mereka biasa pergi. Tak disangka, saat mereka menaburkan abu, keajaiban luar biasa terjadi: abunya berada di udara membentuk anjingnya sebelum kematiannya, sungguh menakjubkan.

Natalie Franko Larason, dari California Selatan, dan suaminya, awalnya memelihara anjing yang mereka beri nama Biscuit, yang diadopsi dari tempat penampungan. Dia sangat mencintai Biscuit dan menganggapnya sebagai anaknya sendiri.

Namun, Biscuit, yang berusia 12 tahun, meninggal secara tak terduga beberapa bulan yang lalu, yang membuat mereka sangat sedih. Butuh waktu lama untuk akhirnya keluar dari kesedihan atas kehilangan anjing mereka.

Setelah pasangan itu mengatur suasana hati mereka, mereka akhirnya memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal pada Biscuit dan menaburkan abunya di kolam taman tempat mereka biasa membawa Biscuit untuk bermain.

Setelah keduanya tiba di taman, Natalie bertugas menaburkan abu, sedangkan suaminya mencoba merekam proses pengiriman anjing tersebut. Tak disangka, saat Natalie menaburkan abu ke udara, pada saat yang sama, muncul sesosok seperti Biscuit!

Setelah itu, Natalie mengunggah dan membagikan foto tersebut, dan berkata: “Saya menganggap ini sebagai ucapan selamat tinggal terakhir dari Biscuit kepada kami, dan menghargai video pendek ini. Ini benar-benar menakjubkan!”

Da juga berkata dengan penuh emosi: “Istirahatlah dalam damai biscuit tersayang, kita akan bertemu lagi di Jembatan Pelangi.”

Netizen juga kagum dengan keajaiban ini, dan banyak pemilik hewan peliharaan menangis ketika mereka merasakan hal yang sama: “Ini membuat saya menangis. Sangat sulit untuk kehilangan hewan peliharaan tercinta, saya sangat senang Biscuit dapat mengucapkan selamat tinggal terakhirnya kepada Anda.”

“Ini membuatku Memikirkan kucingku… Aku merasa seperti seekor kucing melingkari pergelangan kakiku ketika angin sepoi-sepoi masuk melalui pintu, mungkin itu hanya angin, tapi aku percaya bahwa itu adalah kucingku yang mengucapkan selamat tinggal. “

“Mereka adalah malaikat pelindung yang bersama kita.”

“Saya percaya bahwa 100% adalah kue.”

Meski beberapa netizen mempertanyakan keaslian film tersebut, Natalie mengatakan bahwa dia tidak melakukan edit foto tersebut, melainkan hanya memotong ukuran layarnya saja, karena suaminya berdiri di kejauhan dan memotretnya dengan iPhone. Bagaimanapun, saya percaya, ini adalah kenyamanan bagi pemiliknya. (yn)

Sumber: bignews365