Seorang Pria Inggris Mengaku Telah Berhadap-hadapan dengan ‘Alien Hijau” Setinggi 2 Meter

Erabaru.net. Meskipun umat manusia melakukan perjalanan ke luar angkasa pada kesempatan yang tak terhitung jumlahnya dan memperluas pengetahuan kita tentang alam semesta, kita masih belum lebih dekat untuk memecahkan misteri terbesar kehidupan; apakah alien itu ada?

Yah, saya mengatakan itu, tetapi satu orang mengaku telah benar-benar berhadapan muka dengan makhluk dari dunia lain.

Ben Walgate menjalankan saluran YouTube 401 Files. Terobsesi dengan UFO, dia secara teratur memposting tentang kemungkinan penampakan dan pertemuan aneh yang telah direkam di seluruh dunia.

Dan pria berusia 35 tahun itu kini telah membuka tentang pengalamannya sendiri bertemu dengan bentuk kehidupan ‘hijau’ yang aneh ketika dia masih kecil.

Ben mengatakan bahwa dia telah pergi dalam perjalanan berkemah sebagai Pramuka di Perkebunan Bola Salju dekat York, Inggris, ketika pelatih berhenti untuk membiarkan anak-anak pergi jalan-jalan sebentar dan istirahat.

Berbicara kepada Mirror, dia ingat berpisah dari kerumunan dan melihat sosok di kejauhan.

Melihat ke belakang, Ben mengatakan dia melihat ‘makhluk hijau’ setinggi 2 m dengan jarak sekitar 25 meter dari tempatnya berdiri.

Dia mengatakan itu baik ‘berjalan dengan membungkuk’ atau berusaha untuk tidak terlihat.

Satu hal yang pasti, itu ‘jelas bukan dari Bumi ini’, katanya.

“Area hutannya tidak begitu lebat, jadi saya melihat dengan baik benda ini. Mungkin hanya beberapa detik, tapi kami melakukan kontak mata, matanya hitam,” kata Ben.

“Itu adalah getaran yang aneh. Kepalanya sebanding dengan tubuhnya yang kecil.”

“Ini tidak seperti alien stereotip dengan kulit abu-abu dan mata hitam besar. Benda ini lebih mirip kadal.”

“Saya tidak mengatakan itu memiliki sisik, itu tidak seperti ular.”

Warnanya hijau zaitun dari ujung kepala sampai ujung kaki, benda yang sangat ramping, tampak ramping, mata hitam gelap, kepala kecil kecil, lengan panjang yang terlalu proporsional yang melewati lutut.

“Itu hanya dunia lain, seharusnya tidak berjalan dengan dua kaki. Benda ini berjalan menembus hutan.”

Jika Anda duduk di sana berpikir bahwa ini terdengar sedikit berlebihan, Ben bersikeras bahwa dia mengatakan yang sebenarnya, dan yakin dengan apa yang dia lihat hari itu.

Dia menambahkan: “Saya tidak akan melompat ke apa pun dan mengatakan itu alien. Saya keluar dan menyelidiki beberapa area ini dan menindaklanjuti beberapa cerita yang dibagikan orang.”

“Jika ada makhluk cerdas di luar sana, dan saya tidak mengatakan ada, tetapi sangat mungkin ada, jika mereka datang ke sini untuk pengintaian atau penelitian, itu tidak akan sulit di tempat seperti North Yorkshire Moor untuk tetap tersembunyi.”(yn)

Sumber: unilad