Bayi yang Baru Lahir ‘Membuka Lengannya dan Memohon Ibunya untuk Memeluk”, Seluruh Warganet Meleleh

Erabaru.net. Sering dikatakan bahwa “ibu dan anak terhubung ke hati”, dari saat ibu mengandung bayi hingga kelahiran bayi, hubungan antara ibu dan anak memang tidak dapat dipisahkan. Ini juga membuat bayi memiliki keterikatan alami dengan ibu, yang tak tertandingi oleh orang lain.

Beberapa hari yang lalu, sebuah foto menjadi viral di seluruh Internet, dan semua orang yang melihatnya tidak bisa menahan haru.

Dalam foto tersebut, hal pertama yang dilakukan bayi yang baru lahir setelah membuka matanya adalah membuka tangannya, meregangkan tubuh ke arah ibunya, dan meminta pelukan. Dia melambaikan tangan kecilnya seolah berkata: “Bu, akhirnya kita bertemu!”

Ekspresi ketidaksabaran ini terekam oleh sang ayah yang menemani persalinan di sebelahnya.

Setelah foto itu diposting di Internet, netizen tidak bisa tidak memanggilnya “bayi yang paling berbakti”.

Dia sangat mengharukan pada hari pertama dia lahir. Dia tahu bahwa dia peduli pada ibunya, dan dia pasti akan menjadi sandaran ibunya yang penuh perhatian di masa depan.

Faktanya, alasan mengapa bayi melakukan tindakan seperti itu mungkin terkait dengan refleks bawaannya yang tidak terkondisi, dan selera ibu akan lebih akrab bagi mereka.

Beberapa bayi akan memegang pakaian ibu mereka segera setelah mereka lahir, dan bahkan tidur dengan orangtua mereka, dan kepala mereka secara tidak sadar akan bersandar pada ibu mereka. Saya harus mengatakan bahwa itu adalah fenomena yang menarik! (yn)

Sumber: kknsays