Pengantin Pria Bersujud di Hadapan Mertuanya, Tiba-tiba Anjing Keluarga Muncul di Depannya

Erabaru.net. Dalam upacara pernikahan orang Tionghoa, ada aturan bahwa ketika pengantin pria pergi ke rumah istrinya untuk melakukan pernikahan, dia dan pengantin wanita harus bersujud di depan mertuanya sebelum pergi untuk mengucapkan selamat tinggal.

Baru-baru ini, ada adegan menarik di sebuah pesta pernikahan di Kunming, Yunnan, Tiongkok, ketika pengantin pria hendak bersujud kepada mertuanya ketika tiba-tiba anjing keluarga melangkah maju untuk duduk di depannya.

Dua minggu yang lalu, sepasang pengantin baru mengadakan pernikahan di Kunming, Yunnan. Pengantin pria pergi ke rumah istrinya untuk menjemputnya. Mertua sedang duduk di sofa dengan wajah ramah, menunggu menantu dan putri untuk bersujud.

Pada saat ini, anjing keluarga datang untuk menyaksikan hari yang bahagia ini. Anjing itu duduk tepat di depan pengantin pria, menyaksikan pengantin pria berlutut dan membungkuk dengan rasa ingin tahu. Gambar itu sangat menarik dan membuat banyak orang di sekitar tertawa terbahak-bahak.

Pengantin pria tengah bersujud sebelum menyadari ada yang tidak beres. Ketika dia mendongak dan melihat wajah seekor anjing, dia tidak bisa menahan tangis dan tertawa.

Dia mendorong anjing itu ke samping dan terus memberi hormat kepada ayah mertuanya.

“Saya tidak melakukan kesalahan, mengapa Anda mendorong saya pergi? Apakah salah untuk menonton kesenangan?” guman si anjing.

Setelah foto ini diposting di Internet, itu segera menarik perhatian sejumlah besar netizen, dan netizen tertawa dan berkomentar di bawah ini:

“Anjing itu juga orangtua di keluarga ini, jadi kamu tidak akan menderita jika kamu memberi hormat.”

“Sangat lucu melihat ekspresi polos anjing itu.”

“Anak anjing di sebelahnya lebih baik dalam mengedipkan mata, jadi dia dengan cepat menghindari situasi ketika dia tahu situasinya salah.” (yn)

Sumber: bignews365