Bayi Gajah dan Ibunya Terjebak di Lumpur, Tidak Peduli Berapa Kali Bayi Gajah Diselamatkan, Dia Akan Berlari Kembali ke Ibunya

Erabaru.net. Ibu gajah dan bayinya terjebak di genangan lumpur, terlalu lelah untuk bergerak.

Di tanah tak berujung dan langit biru, sebuah helikopter sedang mencari korban. Mereka ada di sini untuk menyelamatkan dua gajah yang terjebak dalam lumpur. Setelah menemukan target, helikopter perlahan-lahan mendarat.

Di lubang lumpur, induk gajah sangat lelah, tetapi bayi gajah masih memiliki vitalitas. Melihat para penyelamat, dia terus melambaikan belalainya dan meletakkan kaki depannya di tepi lubang lumpur, melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu.

Pada saat ini, semakin banyak orang berkumpul, semua menunggu untuk melihat bagaimana cara menyelamatkan gajah.

Seorang dari tim penyelamat menginstruksikan semua orang untuk memegang tali dan mengikatkan satu ujung pada bayi gajah.

Beberapa pria mengikat bayi gajah dengan seutas tali, dan bersama-sama mereka menarik tali itu bersama-sama, mengerahkan kekuatan yang konstan, dan akhirnya bayi gajah itu bisa ditarik keluar dari lubang lumpur.

Mereka kemudian melepaskan tali pada bayi gajah tersebut, namun siapa sangka bayi gajah itu langsung berdiri dan bergegas menuju ke ibunya dan berbaring di atas induk gajah lagi, walaupun mereka memasangkan tali pada bayi gajah lagi, tetapi ia merintih, tidak mau meninggalkan ibunya.

Tidak ada cara lain bagi dokter hewan selain mengeluarkan sebotol obat bius. Orang-orang memegang bayi gajah, dan dokter memberi bayi itu suntikan anestesi, dan membiarkan bayi gajah tertidur.

Beberapa orang mulai menggali tanah di sekitar ibu gajah untuk memudahkan menarik gajah. Mereka kemudian mengikat gajah dengan tali, dan kemudian mengikatnya ke kendaraan off-road.

Pada saat ini, gajah tidak bangun karena anestesi. Mobil segera menarik gajah itu dengan tali, dan gajah itu pun keluar dari lubang lumpur.

Demi keamanan, kepala penyelamat memerintahkan para penonton untuk menjauh.

Langit mulai mendung, dan beberapa orang menarik tali yang menutupi tubuh gajah, dan dokter hewan menyiapkan suntikan lagi. Setelah satu jam, kedua gajah itu bangun dengan sangat cepat. Bayi gajahlah yang bangun lebih dulu, dan semua orang mendorongnya bayi gajah itu berdiri.

Hal pertama yang dilakukan bayi gajah saat bangun dari tidur adalah memeriksa keadaan ibunya. Dia berjalan ke arah ibunya dan mendorongnya dengan belalainya. Induk gajah juga bangun dengan cepat, dan tampaknya sangat senang melihat bayinya dalam keadaan aman dan sehat.

Akhirnya, langit tampak biru kembali, dan ibu dan bayi gajah berjalan dengan gembira menjauh dari lubang lumpur.

Sosok ibu gajah dan bayi gajah berjalan semakin jauh, dan menghilang di rimbunya hutan.(yn)

Sumber: bignews365