Dari Perang Dunia 3 Hingga Tsunami Matahari, Inilah Prediksi Mengejutkan Baba Vanga di Tahun 2023

Erabaru.net. Jika Anda salah satu dari orang-orang yang percaya pada apa yang akan terjadi di masa depan dan prediksi masa depan, maka kami yakin Anda pasti pernah mendengar tentang Baba Vanga yang terkenal.

Vangeliya Pandeva Gushterova, alias Baba Vanga, adalah salah satu mistikus paling terkenal yang dikatakan telah memprediksi banyak kejadian baru-baru ini dengan benar. Wanita itu, yang buta, telah meramalkan masa depan selama bertahun-tahun yang akan datang, dan beberapa dari ramalan itu sangat tepat sehingga akan membuat Anda merinding.

Nah, sekarang menjelang tahun 2023, sudah ada prediksi yang dibuat untuk tahun itu juga. Pikiran Anda, prediksi itu sama sekali tidak tidak menggembirakan. Faktanya, beberapa prediksi ini mungkin sangat menakutkan Anda.

Kemungkinan Perang Dunia III

Kita semua menyadari bagaimana Rusia memulai agresi yang tidak dapat dibenarkan terhadap Ukraina pada 24 Februari dan sejak itu perang terus berlanjut antara kedua negara. Menurutnya, sebuah negara besar akan menggunakan senjata biologis.
Presiden Rusia Vladimir Putin telah memperingatkan agar tidak menggunakan senjata nuklir beberapa kali, jadi ada penambahan. Karena telah terjadi kerusakan yang luas dan kedua negara belum mencapai kesepakatan damai, kemungkinan Perang Dunia III tampaknya sangat mungkin terjadi.

Tsunami Matahari

Para mistikus juga meramalkan bahwa akan ada badai Matahari atau tsunami Matahari yang akan sangat merusak perisai magnet planet ini.

Serangan Alien

Menurut laporan, prediksi berikutnya oleh mistikus buta itu adalah bahwa akan ada serangan alien. Ini akan terjadi ketika seluruh dunia akan diselimuti oleh selimut kegelapan, yang akan menyebabkan kematian jutaan orang.

Sebelumnya juga, dia mengklaim manusia bisa berinteraksi dengan alien pada Desember tahun ini.

Ledakan nuklir di Asia

Prediksi lain menyebutkan akan terjadi ledakan nuklir di Asia yang akan mengeluarkan awan beracun yang akan menutupi benua Asia, sehingga banyak negara yang terkena penyakit serius.

Manusia dilahirkan di laboratorium

Dia juga menyebutkan bagaimana manusia akan lahir di laboratorium. Ini berarti bahwa detail kecil, termasuk warna kulit dan setiap aspek fisik, akan ditentukan. Pada dasarnya, proses kelahiran akan dikontrol sepenuhnya.

Lahir pada tahun 1911, Vanga secara misterius kehilangan matanya pada usia 12 tahun saat badai besar. Teori mengatakan bahwa tornado yang mengangkatnya menghempaskannya ke tanah, membuat matanya dibutakan oleh debu, namun, memberinya kekuatan untuk melihat masa depan.

Vanga telah meninggalkan ramalan yang berlangsung hingga 5079. Dia percaya bahwa dunia akan berakhir pada tahun ini. Dia dilaporkan memiliki tingkat keberhasilan 85 persen dalam prediksinya. (lidya/yn)

Sumber: indiatimes