Seorang Ibu dari Anak Kembar Empat Mengatakan Dia Mengganti 47 Popok dalam Sehari dan Mengecat Kuku Bayinya untuk Membedakannya

Erabaru.net. Memiliki bayi bisa menjadi pengalaman yang benar-benar mengubah hidup bagi banyak orang di dunia ini dan pasangan berikutnya tidak terkecuali.

Tetapi bagaimana jika bayi itu ternyata empat? Ya, ini adalah kisah pasangan yang mengatakan bahwa mereka telah diberkati dengan kembar empat, tetapi itu jelas tidak semudah yang diyakini banyak orang.

Dari kesulitan mengganti 47 popok dalam sehari hingga menggunakan cat kuku untuk membedakan anak-anak, perjuangannya cukup banyak. Dan ibu baru empat anak ini mencatat semua yang dia dan suaminya alami selama salah satu masa paling menegangkan dalam hidup mereka.

Pasangan itu menjelaskan lebih banyak tentang kenyataan memiliki empat bayi sekaligus sementara kebanyakan orang berjuang hanya dengan satu. Dan seperti yang dapat Anda bayangkan, postingan mereka menjadi viral di media sosial karena banyak yang terkejut melihat seperti apa kehidupan sebenarnya.

Gaby dan Patrick Hagler mengatakan mereka terkejut mengetahui selama 12 minggu pemindaian bayi bagaimana tidak ada satu tetapi empat bayi.

“Banyak yang harus kami serap. Anda tidak menemukan kasus seperti itu, itu pasti”orangtua itu mengungkapkan.

Pada usia 40 tahun, kebanyakan orang tidak berharap untuk melahirkan satu anak, tetapi dia secara alami dikaruniai empat anak. Ini adalah masalah besar bagi mereka. Keluarga mereka akan tumbuh secara besar-besaran.

Orangtua baru yang berasal dari Texas di AS menambahkan bagaimana mereka juga memiliki seorang putra berusia 2 tahun. Dan mereka juga masing-masing memiliki satu anak dari masing-masing hubungan mereka dari masa lalu. Jadi seperti yang Anda lihat, ini adalah rumah yang penuh sekarang, mendorong orang dewasa ini ke tepi pada beberapa kesempatan.

Sang ibu dipantau secara ketat selama kehamilannya untuk risiko tinggi. Semua bayinya laki-laki dan sekarang, dia melakukannya selangkah demi selangkah sambil berlarian karena ini bukan tugas yang mudah untuk ditangani oleh ibu mana pun. Apakah Anda tidak setuju?(yn)

Sumber: smalljoys