Gadis Berusia 3 Tahun Tersesat dan Melapor ke Kantor Polisi, Saat Menyebut Nama Ayahnya, Polisi Tertawa Geli

Erabaru.net. Anak-anak berusia dua atau tiga tahun berpikiran sederhana dan baru belajar berbicara. Mereka sering berbicara dengan luar biasa dan membuat semua orang tertawa. Namun, anak-anak saat ini memiliki rasa ingin tahu yang kuat. Jika orang tua tidak mengawasi mereka dengan ketat, mereka akan mudah tersesat.

Ada berita menarik baru-baru ini: seorang gadis berusia 3 tahun bernama “Tongtong” yang tersesat. Meskipun masih kecil, dia sangat pintar. Tahu bahwa dirinya tersesat , dia kemudian melapor ke kantor polisi sendiri untuk meminta bantuan. Ketika ditanya polisi tentang nama ayahnya, jawaban gadis kecil itu membuat semua polisi tertawa terbahak-bahak.

Tongtong bukan hanya permata di rumah, tetapi juga sosok yang disukai di taman kanak-kanak, karena gadis berusia 3 tahun ini tidak hanya sangat imut, matanya yang besar dan bulat sangat pintar, dan pikirannya sangat cerdas. Dia bisa belajar apa saja, Dia sangat cepat dan pandai berbicara, sehingga para guru sangat menyukainya. Tapi orangtuanya tidak punya banyak waktu untuknya.

Karena orangtuanya biasanya sangat sibuk dengan pekerjaan, sebagian besar waktu, Tongtong diurus oleh neneknya. Suatu hari dia pergi ke supermarket barsama neneknya, saat neneknya memilih barang dia terpisah dari neneknya.

Nenek berbalik dan melihat cucunya sudah tidak ada, dan segera meminta bantuan staf supermarket, semua orang mencari Tongtong, tetapi mereka tidak dapat menemukannya.

Nenek mencari untuk waktu yang lama tetapi tidak dapat menemukan anak itu. Dia sangat cemas sehingga dia memanggil orangtua anak itu untuk pulang.

Ketika orang-orang sibuk mencarinya, Tongtong yang pintar tidak dapat menemukan neneknya, pergi ke kantor polisi terdekat sendirian.

Karena orangtua dan gurunya selalu memberitahunya bahwa jika ada masalah, ingatlah untuk lapor polisi untuk meminta bantuan, jadi Tongtong mengingatnya.

Kantor polisi sangat perhatian pada gadis yang hilang itu, dan meminta informasi tentang orangtuanya, Tongtong berpikir lama sebelum mengucapkan sepatah kata, dan langsung membuat polisi tertawa.

Saat ditanya polisi nama ayahnya, Tongtong hanya menyebutkan “Ayahku adalah pria gemuk!”

“Pria Gemuk” adalah nama yang ibu Tongtong sering gunakan untuk memanggil ayah Tongtong di rumah. Siapa sangka Tongtong mengira bahwa “Pria Gemuk” adalah nama ayahnya.

Belakangan polisi akhirnya berhasil menghubungi keluarga Tongtong, kemudian mereka membawa pulang Tongtong dengan selamat.

Pesat kami pada para orangtua bahwa, untuk mencegah anak-anak mereka tersesat, selain menjaga mereka dengan hati-hati, mereka juga harus mengajari anak-anak mereka untuk mengingat informasi kontak orangtua mereka, dan ingat untuk mengajarkan pada anak-anak untuk selalu mencari bantuan polisi jika menghadapi masalah atau kesulitan, sehingga keselamatan anak-anak dapat dijamin semaksimal mungkin!(yn)

Sumber: voosweet