Wanita yang Merasa ‘Sembelit’ Terkejut Saat Melahirkan Bayi di Rumahnya Sendiri

Erabaru.net. Apa yang akan Anda lakukan jika Anda mengira masalah perut Anda sebenarnya adalah kehamilan pada akhirnya?

Meski terdengar aneh, ini adalah kisah seorang wanita Brasil yang mengatakan bahwa dia sangat terkejut mengetahui bahwa masalah lambungnya adalah kehamilan. Dan ketika dia diberi resep obat pencahar, dia akhirnya melahirkan.

Wanita itu menjelaskan kepada dokter betapa terkejutnya dia ketika mengetahui bahwa dia perlu buang air besar tetapi sebaliknya, itu adalah seorang anak yang keluar.

Ibu baru itu diidentifikasi sebagai Juliana Brasileiro yang berusia 26 tahun yang mengaku telah mengalami sakit perut yang paling menakutkan. Dan seluruh ini yang dia anggap ada angin yang terperangkap di dalam dirinya, itu sebenarnya adalah seorang anak.

Dia menambahkan bagaimana rasa sakitnya benar-benar sampai pada titik bahwa dia tidak bisa lagi menanggungnya dan itu karena dia sedang melahirkan dan tidak tahu apa-apa tentang cobaan itu.

Dokter di rumah sakit memberitahunya bahwa itu adalah bentuk sembelit yang paling buruk. Pada catatan itu, dia menerima obat pencahar dan segera dikirim pulang lagi.

Terlepas dari semua pengobatan dan konsultasi yang telah dia lalui, satu hal yang pasti. Rasa sakitnya tidak hilang dan tidak sampai beberapa saat dia menyadari bahwa tidak ada yang benar-benar akan membantu. Dia memiliki waktu yang terbatas dan yang bisa dia pikirkan hanyalah pergi ke kamar kecil.

Tetapi setelah banyak menangis dan mendorong dan menjerit, keluarlah bayi perempuan yang berharga ini dan ibu baru ini tidak tahu apa-apa.

Wanita itu dilaporkan dalam kehamilan minggu ke-40. Dan ini adalah kejutan besar baginya, tetapi dia menerima anak itu dengan tangan terbuka dan tidak dapat mempercayai berkat yang ada di depannya. Pasangan itu memanggilnya anak ajaib dan menamainya Marina Tostes.(yn)

Sumber: smalljoys