Wanita Melihat Burung Menangis di Dekat Tutup Pembuangan Air dan Memutuskan untuk Melihat Lebih Dekat

Erabaru.net. Suatu hari, ketika Bridey Hudson sedang mengemudi untuk mengambil beberapa bahan makanan di dekat rumahnya di Australia, sesuatu di pinggir jalan menarik perhatiannya.

“Saya melihat seekor burung yang tertekan berdiri di atas saluran pembuangan banjir,” kata Hudson kepada The Dodo.

Meskipun dia sedang mengerjakan tugas, Hudson tetap memutuskan untuk berhenti. Dan itu hal yang baik yang dia lakukan.

Ternyata, dengan panggilan paniknya, burung itu meminta bantuan.

Hudson turun dari mobilnya dan mendekat. Mengintip jauh ke dalam saluran pembuangan air dari atas, Hudson awalnya berjuang untuk menemukan sesuatu yang menarik. Tapi kemudian dia melihatnya, disamarkan di puing-puing di bawah — itu adalah bayi burung kecil yang jatuh ke dalam.

Ibu bayi burung itu, seekor burung sayap bertopeng (dikenal secara lokal sebagai “plovers”), tidak dapat mengambilnya sendiri. Sebaliknya, dia mengandalkan orang asing yang baik hati untuk membantu. Sekarang memahami situasinya, Hudson mulai bekerja.

@auslifewild Baby plover rescue from a drain #feelinggood #feelgood #rescue #animalrescue #animal #wildlife #wildliferescue #saved #baby #happy #smile #uplifting #goodnews #babyanimal #happiness #feelbetter #serotonin #serotoninboost #Australia #downunder ♬ Get You The Moon – Kina

Saat ibu bayi burung itu melihat, Hudson membuka jeruji pembuangan badai untuk menyelamatkannya.

Setelah Hudson menyelamatkan bayi burung itu, dia menghangatkan tubuh mungilnya di mobilnya untuk membantunya mendapatkan kembali kekuatannya. Lalu tibalah saat yang ditunggu-tunggu oleh dia dan ibunya.

“Saya meletakkan bayi itu di suatu tempat yang aman dan pergi sehingga mereka bisa bersatu kembali,” kata Hudson.

Raut wajah ibu burung mengatakan itu semua.

Hari itu, Hudson bisa saja memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya setelah melihat burung itu dalam kesulitan di saluran pembuangan. Namun berkat kesediaannya untuk berhenti dan mendengarkan teriakan minta tolong burung itu, keluarga berbulu itu sekali lagi utuh. (yn)

Sumber: the dodo