Wanita ‘Sedih’ dan ‘Hampa’ Setelah Melahirkan Cucunya Sendiri

Erabaru.net. Seorang ibu yang melahirkan bayi putranya telah mengungkapkan bahwa dia merasakan ‘campuran antara rasa terima kasih yang mendalam dan kesedihan karena perpisahan’ antara dia dan bayi perempuan yang baru lahir.

Nancy Hauck dari Utah bertindak sebagai ibu pengganti untuk putranya Jeff dan istrinya Cambria, dengan pasangan tersebut sangat ingin memiliki satu anak lagi.

Nah, dari situlah nenek berusia 56 tahun itu turun tangan.

Nancy melahirkan cucunya, Hannah, pada 2 November.

Dia mengungkapkan pada PEOPLE bahwa kerja sembilan jam untuk membawa Hannah ke dunia adalah ‘pengalaman spiritual’.

Dia juga menjelaskan bahwa kelahiran adalah pengalaman bagi seluruh keluarga, dengan Jeff, Cambria, dan suaminya Jason hadir di ruang bersalin.

Itu pasti salah satu kelahiran yang ramai.

Nenek dan ibu kandung mengungkapkan bahwa itu adalah momen pahit setelah menyerahkan cucu barunya kepada putra dan istrinya.

“Meskipun saya tahu bahwa bayi itu akan diberikan kepada putra saya, saya tahu akan ada sedikit perasaan hampa itu,” katanya.

Jeff mengatakan menyaksikan ibunya melahirkan bayinya adalah ‘momen yang indah’.

Nancy memutuskan dia ingin menjadi pengganti mereka setelah Cambria tidak punya pilihan selain menjalani histerektomi untuk menyelamatkan hidupnya pada September 2021.

“Mereka telah banyak bergumul dengan infertilitas dan memiliki tujuh embrio untuk dicoba dengan IVF dan memutuskan ingin menggunakan semuanya,” kata Nancy.

“Cambria mengalami banyak komplikasi dengan kelahiran anak laki-laki kembarnya sehingga dia harus menjalani histerektomi sehingga dia tidak dapat lagi mengandung anak-anaknya sendiri.”

Dia menambahkan: “Saya tiba-tiba merasa beberapa bulan setelah itu saya harus menawarkan untuk melakukannya. Saya memberi tahu putra saya, dan dia menangis dan terkejut – saya bahkan belum memberi tahu suami saya pada saat itu.”

Nancy menambahkan bahwa tidak ada dari mereka yang mengira itu akan berhasil karena usianya.

Tapi itu terjadi, dan sekarang Hannah ada di sini dan berkembang bersama ibu, ayah, dan neneknya yang sangat menyayangi.

Jeff dan Cambria memutuskan untuk memanggil putri mereka Hannah setelah suatu malam Nancy terbangun dan mendengar suara.

Suara kecil itu berkata: “Namaku Hannah.”

Selebihnya, seperti yang mereka katakan, adalah sejarah.

Selamat datang di dunia, bayi Hannah.(yn)

Sumber: ladbible