Momen Heroik Gembala Jerman yang Melindungi Pemilik Kecilya dari Serangan Anjing Tetangganya

Erabaru.net. Ini adalah momen dramatis gembala Jerman yang heroik bergegas melindungi pemilik kecilnya setelah anjing milik tetangganya berlari menyerang anak kecil itu.

Anak laki-laki berusia enam tahun itu sedang bermain di halaman depan rumahnya di Florida Selatan dengan anak anjingnya, bernama Tank, ketika anjing tetangga tiba-tiba langsung menuju ke arahnya.

Menurut orangtua bocah itu, anjing tetangganya telah melarikan diri dari rumah dan mulai berlari ke arah bocah itu pada 8 November.

Ayah anak laki-laki tersebut memposting video tersebut di media sosial untuk menunjukkan betapa ‘anak baik’ Tank itu.

Dia juga menceritakan bahwa anjing kedua mereka, Pitbull berhidung biru, juga siap sedia keluar dari garasi mereka untuk cadangan. Tapi dia berkata: ‘Tank telah menguasainya.’

“Putra kami baik-baik saja dan anjing lainnya dibawa pulang oleh pemiliknya,” kata sang ayah.

Ibu anak itu, memposting dengan nama lovehenesy94, mengatakan: “Anjing tetangga kami secara acak menyerang anak saya tadi malam dan Tank saya menyelamatkannya dari dianiaya atau lebih buruk..”

Dia juga menegaskan bahwa anjing itu tidak terlatih secara profesional – tetapi memiliki ‘naluri pembunuh’.

Dan dia menyebut anak anjing heroik itu ‘pria, mitos legenda’ – yang dibeli keluarganya seharga 300 dolar dari seseorang yang menjualnya sebagai anak anjing di Facebook.

Sang ibu menambahkan: “Dia tidak terlatih secara profesional. Dia hanya anjing dengan insting membunuh, yang menyukai mainan kunyah yang enak.”

Memposting sudut kedua dari pelarian sempit, ayah anak laki-laki itu mengatakan bahwa anjing kedua mereka ‘mendapatkan sudut pandang yang lebih tinggi’ karena kedua anak anjing yang setia segera berlari untuk menyelamatkan.

Dan karena permintaan populer, pemilik memposting klip Tank yang menggemaskan bermain dengan mainan kunyah setelah pertempuran heroiknya di halaman depan mereka.

Sejak video tersebut menjadi viral, mengumpulkan lebih dari 20 juta penayangan di TikTok, banyak pecinta anjing memuji Tank atas tindakannya yang berani.

Satu orang menulis: “Beri gembala Jerman itu tulang anjing besar, steak, atau apa pun, dia pantas mendapat hadiah. Anak baik!!!!’

Orang lain menambahkan: “Itu anjing yang luar biasa! Syukurlah anak itu tidak terluka, saat yang menakutkan bagi ibu itu! Jika Anda tidak bisa mengendalikan anjing Anda, pertahankan mereka dengan tali kekang!”

Yang ketiga berkata: “Anjing yang baik. Persis seperti yang Anda inginkan dari hewan peliharaan Anda. Lindungi keluarga Anda.”

Dan yang lain berkata bahwa Tank “pantas mendapat ribeye untuk penyelamatan itu.”

Yang lain mengomentari saat gembala Jerman mendorong anak itu ke tanah dalam upaya untuk memblokirnya dari serangan yang lain.

Satu orang berkata di media sosial: “Sepertinya dia menangani bayi itu untuk menyelamatkannya.”

Yang lain setuju: “gembala Jerman Anda mendorong anak laki-laki Anda menjauh dari anjing itu dan menerkam. Perlindungan yang luar biasa!”(yn)

Sumber: dailymail