Home SERBA SERBI Di Meksiko, Penduduk Menyelamatkan ‘Hantu’ Saat Terjadi Kebakaran

Di Meksiko, Penduduk Menyelamatkan ‘Hantu’ Saat Terjadi Kebakaran

Erabaru.net. Sebuah kasus aneh terjadi baru-baru ini di Meksiko. Seorang wanita dibawa keluar dari rumah yang terbakar dan segera menghilang. Belakangan baru diketahui bahwa, ternyata apartemen itu kosong dan sudah lama tidak ada yang tinggal di sana.

Itu terjadi di lingkungan Canarios di Altamira. Sekitar pukul 04.00, warga di Jalan Golondrinas melihat kebakaran di jendela sebuah apartemen di lantai tiga.

Ketika mereka berlari keluar, mereka mendengar wanita berteriak dari apartemen yang terbakar. Tetangga panik, dan beberapa berlari memanggil pemadam kebakaran, yang lain mengambil ember berisi air untuk memadamkan api, dan pasangan Buenrostro naik ke lantai tiga untuk menyelamatkan wanita itu.

Menurut Fabiola Buenrostro, suaminya mendobrak pintu terkunci apartemen yang terbakar dan segera melihat wanita muda di sana, yang dia bawa keluar. Tetapi ketika suaminya membawa wanita itu keluar, wanita itu tiba-tiba menghilang, dan tidak ada yang melihat ke mana dia pergi.

Ketika pasangan itu mulai mencarinya, semua tetangga lainnya mulai memberi tahu mereka bahwa sudah lama tidak ada orang yang tinggal di apartemen itu dan tidak mungkin ada wanita. Rupanya tak satu pun dari mereka pernah melihat wanita itu, bahkan ketika Buenrostro membawanya keluar.

Ketika petugas pemadam kebakaran memadamkan api, para tetangga yang penasaran memasuki apartemen yang terbakar itu dan menemukannya benar-benar kosong, tidak ada apa-apa selain sebatang lilin, bangku batu, dan cermin kecil.

Tidak ada tanda-tanda bahwa ada orang yang pernah tinggal di sini, apalagi seorang wanita muda.

Setelah itu, desas-desus mulai menyebar seperti gelombang di antara para tetangga bahwa pasangan Buenrostro ternyata telah mengeluarkan hantu dari api. Orang-orang sangat ketakutan dengan apa yang telah terjadi.(yn)

Sumber: earth-chronicles