Wanita Meninggal 37 Detik, Melihat Tubuhnya dan Roh di Dimensi Lain

Erabaru.net. Seorang wanita Chicago, AS, meninggal secara klinis karena serangan jantung setelah melahirkan. Meskipun waktu kematian dan hidup kembali ini hanya 37 detik, dia tidak hanya melihat tubuhnya sendiri terbaring di ruang operasi, tetapi juga melihat roh di dimensi lain.

Dalam film dokumenter “Surviving Death” di Netflix, Stephanie Arnold berbicara tentang pengalaman mendekati kematiannya pada tahun 2013. Arnold mengatakan ketika dia mengandung anaknya sekitar 20 minggu pada hari Senin, dia memiliki firasat bahwa dia akan mati saat melahirkan.

Dan ketika dia melahirkan anak keduanya, dia sempat meninggal dalam 37 detik karena serangan jantung, tetapi hidup kembali. Selama periode waktu yang singkat ini, dia melakukan perjalanan ke dimensi lain.

Dia mengatakan itu seperti menonton film 3D, menemukan dirinya keluar dari tubuhnya.

“Di dimensi lain, hubungan spasial terputus,” katanya. “Tidak ada langit-langit, tidak ada dinding. Semuanya bergerak ke arah yang berbeda.”

Meski Arnold masih terbaring telentang di ranjang rumah sakit, dia mengaku bisa melihat putrinya bersama pengasuhnya di tempat lain di rumah sakit.

“Lalu saya melihat roh di mana-mana,” katanya.

Dia berkata bahwa setelah mendengar dokter berkata: “ini tidak boleh terjadi, ini tidak boleh terjadi”, dia merasakan perutnya meregang dan kemudian kembali ke dalam tubuhnya.(yn)

Sumber: tinhhoa.in