Wanita India Berusia 56 Tahun Ini Melakukan Angkat Benan dengan Mengenakan Saree, Internet Mengatakan ‘Sungguh Sebuah Inspirasi’

Erabaru.net. Kunci hidup sehat adalah berolahraga setiap hari di antara kebiasaan baik lainnya yang membuat Anda terus maju. Setelah satu titik dalam hidup, orang-orang memilih untuk berjalan-jalan, melakukan yoga, dll.

Tetapi seorang wanita India menentang pemikiran ini dan mengangkat beban di gym setiap hari. Bukan itu saja, dia juga memakai saree saat melakukan itu. Video wanita itu menjadi viral di media sosial sekarang dan orang-orang menganggapnya sebagai inspirasi.

Dalam video yang dibagikan di Instagram oleh Humans of Madras bekerja sama dengan Madras Barbell, seorang wanita berusia 56 tahun terlihat berolahraga di gym. Bukan itu saja, dia juga mengenakan saree saat dia mengangkat beban berat dan halter di gym setiap hari. Wanita itu berolahraga dengan menantu perempuannya.

Teks yang tertulis di video menginformasikan bahwa dia berusia 56 tahun dan masih terus berolahraga.

“Bahkan pakaian Anda seharusnya tidak menghentikan Anda dari melakukan apa yang ingin Anda lakukan! Menantu perempuan saya dan saya berolahraga secara teratur. Saya berusia 52 tahun ketika saya pertama kali pergi ke gym. Semuanya dimulai ketika saya didiagnosis dengan lutut yang parah dan sakit kaki,” ungkap video lebih lanjut. Menjelang akhir video, wanita Madras itu juga dihormati oleh staf gym dengan medali dan suplemen kesehatan.

Video yang menampilkan perjalanan inspiratif wanita tersebut telah ditonton lebih jutaan kali dan lebih dari ratusan ribu suka. Banyak orang menyebutnya sebagai inspirasi dan memuji usahanya.

Seorang wanita menulis: “Ini disebut progresif … Alih-alih politik dapur, dia dan menantunya melakukan sesuatu yang sehat … Setidaknya kita bisa belajar dari mereka.”

Yang lain menulis: “ini adalah inspirasi terbaik yang dapat dimiliki siapa pun dan tidak hanya menginspirasi tetapi juga mematahkan setiap stereotip yang ditetapkan untuk wanita dan lebih khusus lagi tentang bagaimana tidak pernah menilai buku dari sampulnya. Semoga sukses untuk Bibi.” (yn)

Sumber: indiatimes