Burung Kolibri Kecil Terbang ke Studio Wanita dan Meminta Bantuan

Erabaru.net. Menetap untuk satu hari kerja lagi di studionya di New England, artis Chloe Barcelou terkejut saat menyadari bahwa dia tidak sendirian.

Melirik ke atas, dia melihat seekor burung kolibri hijau yang cantik, hampir seukuran telapak tangannya, yang tampak dalam kesulitan.

“Saya pikir dia datang untuk meminta bantuan saya,” kata Barcelou kepada The Dodo. “Dia terbang dan bertengger tepat di sebelahku.”

Barcelou telah melihat burung kolibri terbang di sekitar taman lingkungan, tetapi tidak pernah melihatnya sedekat ini. Dia kagum pada betapa cantiknya dia. Tapi kenapa si kecil ini sendirian? Dan begitu dekat dengan manusia? Barcelou langsung tahu bahwa dia pasti membutuhkan.

“Saya merasa terkejut melihatnya di studio kami, tetapi juga sedikit khawatir untuknya karena saya langsung tahu dia terjebak,” kata Barcelou. “Saya juga senang, di belakang pikiran saya, bisa bertemu jarak dekat dengan burung kolibri. Itu tampak seperti peri kecil!”

Barcelou dan rekannya dengan cepat membuat campuran air gula dan, menggunakan sendok, menawarkannya kepada burung itu. Burung kolibri minum dengan senang hati. Setelah sekitar dua menit, matanya mulai terbuka. Barcelou bisa melihat energi mengalir kembali ke tubuhnya.

Setelah meminum semua yang dia butuhkan, burung itu akhirnya terbang. Barcelou senang melihat teman mungilnya kembali ke langit tempatnya berada.

Keesokan harinya, Barcelou melihat burung itu lagi, melayang dengan puas di luar rumahnya, menatap Barcelou seolah berterima kasih padanya karena telah membantunya sehari sebelumnya.

“Itu hanya intuisi pribadi saya, bahwa itu adalah burung yang sama dengan pesan, karena terlihat sama,” kata Barcelou. “Rasanya pas kalau itu akan kembali dan mengucapkan terima kasih!”(yn)

Sumber: the dodo