Seorang Wanita Menemukan Wadah Plastik di Halaman dan Terkejut dengan Siapa yang Ada di Dalamnya

Erabaru.net. Ketika Amanda Hood melihat wadah penyimpanan yang bersih tergeletak di halaman depan tempat kerjanya suatu pagi, dia tidak terlalu memikirkannya pada awalnya. Sebagai koordinator penyelamatan Calhoun County Humane Society, dia terbiasa dengan barang-barang yang dikirim dalam semalam.

“Awalnya saya mengira itu adalah sumbangan,” kata Hood kepada The Dodo. “Sampai aku melihat sesuatu bergerak.”

Hood berjalan ke wadah plastik untuk melihat lebih dekat. Saat dia semakin dekat, dia melihat dua lubang kecil dibor di bagian atas wadah dan melihat uap terkumpul di dalamnya.

Hood dengan hati-hati membuka tutupnya dan terkejut menemukan bukan satu binatang kecil di dalam wadah itu, tetapi hampir selusin anak anjing kecil.

“Ada 11 anak anjing yang semuanya disatukan dalam wadah plastik mungil,” kata Hood.

Tidak ada yang tahu persis bagaimana anak-anak anjing itu sampai di sana, tetapi Hood mengira mereka ada di sana belum terlalu lama sebelum dia menemukannya.

“Mereka mungkin hanya ada di sana sekitar satu jam,” kata Hood. “Karena dengan dua lubang kecil untuk ventilasi, saya rasa mereka tidak akan bertahan lama.”

Hood dengan cepat membawa anak-anak anjing itu ke Humane Society untuk melihat lebih dekat. Anak-anak anjing itu diperkirakan berusia sekitar 5 minggu dan untungnya, 11 anak anjing itu semuanya dalam kondisi baik.

Setelah penyaringan awal mereka, keluarga kecil itu dengan cepat menetap di tempat penampungan dan mulai melakukan semua hal yang biasanya dilakukan anak anjing.

“Mereka makan, tidur, dan suka dipeluk,” kata Hood. “Mereka bayi yang paling manis.”

Sayangnya, Calhoun County Humane Society dipenuhi dengan penyelamatan, yang berarti mereka tidak memiliki ruang yang dibutuhkan untuk memelihara keluarga anak anjing.

“Tampaknya ada lebih banyak hewan yang membutuhkan rumah daripada jumlah orang yang mengadopsi mereka di sini,” kata Hood.

Untuk memberikan anak-anak anjing kesempatan yang lebih baik untuk diadopsi, Humane Society memindahkan mereka ke Forever Home Dog Rescue di Illinois, di mana mereka saat ini menunggu untuk masuk ke penampungan.

Anggota staf di Calhoun County Humane Society sudah merindukan berpelukan dengan anak-anak anjing, tetapi mereka senang mengetahui bahwa ke-11 anak anjing itu akan segera memiliki rumah penuh kasih yang selalu mereka dapatkan.(yn)

Sumber: the dodo