Karyawan McDonalds Membantu Melahirkan Bayi di Restoran Berjuluk ‘Little Nugget’

Erabaru.net. Seorang wanita hamil dalam perjalanan ke rumah sakit akhirnya melahirkan di McDonalds setempat dengan bantuan karyawan restoran.

Alandria Worthy sedang mengemudi ke rumah sakit pada hari Rabu (23/11) pagi dengan tunangannya Deandre Phillips ketika dia meminta untuk menepi dan menggunakan kamar mandi di McDonalds di Atlanta, Georgia.

“Saya pergi ke kamar mandi dan air saya langsung pecah,” kata Worthy.

Untungnya, manajer waralaba pergi untuk memeriksa ibu baru tersebut dan melihat apa yang terjadi. “Dia berbaring di toilet sambil berteriak,” kata manajer Tunisia Woodward kepada 11 Alive News.

“Kami akan melahirkan hari ini,” Tunisia Woodward memberi tahu stafnya. Woodward memanggil dua rekan kerja wanitanya, Keisha Blue-Murray dan Sha’querria Kaigler, untuk membantu persalinan.

Phillips masuk ke restoran untuk memeriksa tunangannya, hanya untuk menemukannya dii tengah melahirkan.

“Kami semua adalah ibu jadi kami menyatukan pikiran kami dan yang kami butuhkan ayahnya hanyalah menangkap bayinya. Dan dia melakukannya,” kata Woodward.

Phillips mengatakan dia meletakkan kaki Worthy di pundaknya sementara dia meraih lengan Woodward untuk mendorong. Bayi itu keluar dengan kepala lebih dulu ke tangan ayah baru itu.

Worthy dan Phillips menamai bayi mereka Nandi Ariyah Moremi Phillips, tetapi staf McDonalds memikirkan nama panggilan yang pas: ‘Little Nugget’.

“Dia punya nama panggilan bahkan sebelum dia meninggalkan McDonalds,” kata Worthy.

Phillips juga setuju bahwa nama itu cocok. “Orang tua saya juga menyukai nama itu. Kami seperti, oke, itu cocok untuknya. Nugget kecilku.”

Pemilik waralaba Steve Akinboro mengatakan dia memberi anggota staf yang membantu kelahiran masing-masing 250 dolar kartu hadiah.

Phillips dan Worthy mengatakan mereka berencana untuk segera mengunjungi restoran itu lagi untuk memperkenalkan Little Nugget kepada staf yang membantunya lahir ke dunia.(yn)

Sumber: metro