‘Mantan Agen CIA’ Membagikan Pengakuan UFO Area 51 di Ranjang Kematiannya

Erabaru.net. Seorang pria yang mengaku sebagai mantan agen CIA membuat beberapa klaim mengejutkan tentang alien di ranjang kematiannya.

Selama beberapa dekade, orang bertanya-tanya apakah ada kehidupan ‘di luar sana’.

Apakah kita sendirian di atas batu biru besar yang berjatuhan di luar angkasa atau apakah ada spesies atau bentuk kehidupan lain di planet lain?

Nah, seorang pria yang mengaku pernah bekerja untuk CIA, pernah membuka tentang semua hal aneh yang dilihatnya.

Pria berusia 77 tahun itu dikatakan telah bekerja untuk agensi tersebut antara tahun 1957 hingga 1960, diduga menggunakan nama palsu pada saat itu.

Pada tahun 1998, dia duduk bersama jurnalis Linda Moulton Howe, untuk membahas karirnya dan semua yang dia saksikan selama itu.

Namun, setelah wawancara panjang, ‘Agen Kewper’, begitu dia menyebut dirinya, diduga diperingatkan oleh CIA untuk berhenti membicarakannya.

Namun, lima belas tahun kemudian, dan kesehatannya menurun, Kewper memutuskan untuk berbicara sekali lagi.

Kali ini, dia berbicara dengan peneliti UFO Richard Dolan padda tahaun 2014 sebagai bagian dari film dokumenter “The Anonymous Interview”.

Masih belum memberikan identitasnya, Kewper memberi tahu Dolan bahwa dia pernah dibawa ke Area 51 untuk menganalisis barang-barang yang ditemukan oleh Pemerintah AS – di antaranya adalah sebuah kapal luar angkasa yang diduga ‘jatuh dan mendarat pada Juli 1947 di Roswell, New Mexico’.

“Kami membutuhkan 13 atau 15 mil selatan ke s4 dan seperti bukaan pintu garasi yang berbeda, oke dan di bukaan pintu garasi ini mereka memiliki kerajinan piring yang berbeda,” katanya.

“Yang pertama memiliki pesawat Roswell dan agak hancur tapi ternyata, setiap alien yang ada di dalamnya telah mati, kecuali beberapa… Pesawat Roswell benar-benar aneh karena terlihat seperti aluminium foil yang sangat berat.

“Kita bisa berjalan di sebelahnya dan beratnya mungkin 150-300 pon.”

Kewper melanjutkan: “Pada s4 kami melihat film otopsi dan kemudian kolonel mengatakan apa yang kami dapatkan di sini adalah kami sedang mewawancarai alien abu-abu.”

“Saya pikir kami tidak tahu bahwa kami akan melihat hal yang sebenarnya yang kami lihat hanyalah filmnya.”

“Seperti apa rupa alien abu-abu ini, bisakah Anda menggambarkannya sedikit? Itu tidak terlihat manusia sejauh warna kulit dan pada dasarnya bentuk dan ukurannya bagaimana ukuran kepalanya dibandingkan dengan manusia normal.”

“Misalnya, otak agak sedikit lebih besar dan hidungnya sangat, sangat kecil dan telinganya seperti lubang dan mulutnya sangat kecil.” (yn)

Sumber: ladbible