Para Pekerja Menemukan “Anak Anjing” Berlumpur Di Lubang dan Tidak Bisa Mempercayai Matanya Saat Dia Dibersihkan!

Erabaru.net. Ketika pekerja konstruksi menemukan hewan kecil di sebuah lokasi di Canary Wharf, London, Inggris, mereka tidak tahu apa yang telah mereka temukan.

Makhluk kecil itu berlumuran lumpur dan serpihan plastik dan terperangkap di dasar lubang. Meskipun makhluk berkaki empat itu pada awalnya tampak seperti anak anjing, kondisinya membuat para pekerja menebak-nebak.

Syukurlah, mereka memiliki pikiran untuk menghubungi Rumah Sakit Satwa Liar Essex dan penyelamat datang untuk menyelamatkan makhluk misterius itu tepat pada waktunya. Terlepas dari pengalaman mereka bekerja dengan satwa liar, penyelamat bingung dengan identitas hewan kecil itu.

Staf dokter hewan menghabiskan beberapa jam dengan hati-hati untuk membersihkan si kecil. Setelah dibesihkan dengan baik, identitas hewan tersebut menjadi jelas. Sangat mengejutkan, mereka telah menyelamatkan bayi rubah berumur 4 bulan!

Rubah kecil itu diberi nama “Muddsey” dan pekerja rumah sakit memuji pekerja konstruksi karena memanggil mereka.

Su Schwar yang mengelola rumah sakit berkata: “Pasti akan mengalami kematian yang sangat mengerikan jika tidak ditemukan, sangat dingin dan syok tetapi sekarang baik-baik saja. Kami merasa sangat kasihan padanya karena dia benar-benar berlapis dan benar-benar membantu.”

Sungguh luar biasa seberapa cepat dia bisa pulih. Kami sangat senang si kecil ini mendapatkan bantuan yang dia butuhkan tepat pada waktunya! (yn)

Sumber: inspiremore