Anak-anak Menutup Lubang Terbuka di Jalan untuk Menghindari Kecelakaan, Melelehkan Hati Netizen

Erabaru.net. Anda dapat mengajari seseorang keterampilan apa pun, tetapi Anda tidak dapat mengajari mereka sifat-sifat seperti kebaikan dan bagaimana menjadi orang baik; itu sesuatu yang datang secara alami, tanpa memandang usia.

Seperti yang mereka katakan, setiap tetes membuat lautan yang perkasa; sama halnya, setiap orang yang baik membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Video dua anak baru-baru ini adalah contoh sempurna untuk ini.

Kedua anak itu menutupi lubang terbuka di jalan untuk menghindari kecelakaan. Video tersebut akan membuat Anda merasa terharu. Tonton videonya di sini.

Dalam video yang kini viral, terlihat dua anak sedang menutupi lubang got yang terbuka di jalan yang ramai.

Video tersebut diposting oleh petugas Layanan Administratif India (IAS), Awanish Sharan di Twitter, dan video tersebut sekarang memenangkan hati di seluruh media sosial. Ini mungkin saja hal terbaik yang akan Anda lihat di internet hari ini.

Saat video dimulai, dua anak, laki-laki dan perempuan, terlihat berjalan berdampingan di jalan. Saat itulah mereka melihat lubang terbuka, yang berpotensi menyebabkan banyak kecelakaan jika dibiarkan terbuka.

Tapi, alih-alih melewatinya seperti yang mungkin dilakukan banyak anak, anak-anak ini melakukan sesuatu yang akan meluluhkan hati Anda.

Anak-anak membawa potongan batu besar dari sisi jalan yang tampak berat, dan kemudian mereka meletakkan batu di sekitar lubang, menyebabkan mobil dan kendaraan lain memutarnya daripada melewatinya, mencegah kecelakaan besar.

Bersamaan dengan videonya, tertulis keterangan: “Kamu tidak pernah terlalu muda untuk membuat perbedaan.”

Tak ayal, video tersebut menjadi viral di platform media sosial. Sejak diposting, video tersebut telah ditonton ratusan ribu kali, bersama dengan banyak suka dan komentar.

Seorang pria menulis, “Ini adalah tanggung jawab sosial bagi setiap orang untuk memastikan lingkungan kita aman.” (yn)

Sumber: indiatimes