Pekerja Kereta Api Lolos dari Kematian Setelah Tersengat Kabel Listrik dan Jatuh ke Rel Kereta Api

Erabaru.net. Rekaman yang beredar di media sosial menunjukkan dua penarik tiket kereta api berbicara satu sama lain di Benggala Barat, India, ketika kabel listrik putus dan jatuh di antara mereka.

Video yang mengganggu, yang terekam di CCTV, menunjukkan dua rekan kerja kereta api mengobrol di peron di stasiun kereta Kharagpur, India. Tapi kemudian, kabel listrik bertegangan putus dan jatuh di atas kepala pria itu – menyebabkan dia tertekuk dan jatuh ke belakang.

Pria itu jatuh ke lantai dan jatuh lebih jauh ke rel kereta, di mana kakinya menjuntai di udara.

Pekerja kereta api lainnya melarikan diri dari tempat kejadian karena terkejut, dengan penonton lainnya juga melarikan diri dari tempat kejadian.

Tapi apa yang Anda pikirkan adalah situasi kematian tertentu tidak seperti yang terlihat, karena pria itu selamat berkat pemikiran cepat dari orang-orang di stasiun.

Seperti yang terlihat dalam rekaman CCTV, Anda dapat melihat lebih dari selusin orang melihat ke atas rel untuk melihat pria tersebut, dengan dua pria menyiapkan tandu untuknya.

Di situlah rekaman berakhir, tetapi beritanya adalah kabar baik dari pejabat setempat.

Dari kejadian yang mengejutkan tersebut, para pejabat mengatakan bahwa pria tersebut tersengat listrik – kemudian mengalami luka bakar, dan dilarikan ke rumah sakit.

Hebatnya, mereka mengatakan bahwa dia dalam kondisi stabil di rumah sakit setempat.

Dengan rekaman yang beredar di media sosial, banyak orang bereaksi terhadap insiden yang menurut banyak orang akan membunuh pria itu sembilan dari sepuluh kali.

Satu orang di Twitter berkata: “Mungkin sepatu kulit menyelamatkan persediaan bumi yang lebih parah…. Syukurlah dia keluar dari bahaya.”

Orang kedua menambahkan: “Apa yang saya hargai dari rekaman ini adalah bahwa tidak ada satu orang pun yang terlihat merekam video – semua berusaha mencari dan membantu. Salah satu alasan mengapa saya mencintai Bengal. Kemanusiaan hidup dan berkembang di sana.”

Dan orang ketiga berkata: “Seandainya itu terjadi di Mumbai di stasiun kereta api lokal, akan sangat sulit bagi orang miskin dengan kereta yang mendekat. Syukurlah dia lebih baik.”

Namun, ada beberapa orang di media sosial yang menanyai sesama pekerja kereta di seberang pria itu.

“Sangat terkejut dengan reaksi TTE lainnya. Rekannya jatuh ke belakang di atas rel dan dia tidak terlihat sampai frame terakhir, dan sepertinya senang dia masih hidup,” kata seorang pengguna Twitter.

Tapi itu mungkin yang terbaik, karena petugas tidak boleh menyentuh orang yang tersengat listrik jika masih berhubungan dengan sumber listrik.

Ini karena kemungkinan besar Anda sendiri akan tersengat listrik! (yn)

Sumber: ladbible