Penyelamat Hampir Tidak Bisa Melihat Siapa yang Terjebak di Atas Pohon Ini

Erabaru.net. Ketika penyelamat dipanggil ke lokasi pohon tinggi di Negara Bagian Washington, mereka menemukan makhluk berbulu yang tidak memiliki cara untuk turun – dan yang mungkin menyesali beberapa pilihan hidupnya.

Kucing berbulu, bernama Max, menatap tanah, mungkin khawatir dia tidak akan pernah bisa kembali ke sana lagi.

Dari bawah, Anda hampir tidak bisa melihat bulu abu-abu Max menempel di batang pohon.

Untungnya, pemilik Max menghubungi pemanjat pohon berpengalaman dari Canopy Cat Rescue. Segera, bantuan sedang dalam perjalanan. Max tidak sabar menunggu – pohon yang dia pilih tidak memiliki cabang yang nyaman.

“Kadang-kadang kucing yang kami selamatkan meringkuk dan tidur siang di dahan besar atau sarang burung,” tulis penyelamat dalam posting Facebook. “Yang lain, seperti Max, tidak senyaman itu.”

Pada saat penyelamat Tom Otto mencapai Max, dia tahu kucing itu ingin keluar dari pohon alder secepat mungkin.

“Dia sangat senang melihat saya,” kata Otto kepada The Dodo. “Dia mulai mencoba untuk bergerak dan memposisikan ulang ketika dia melihat saya datang.”

Otto dengan hati-hati menavigasi cabang-cabang yang sempit dan mencoba menemukan tempat yang bagus untuk menangkap Max dengan aman. Akhirnya, dia bermanuver di sekitar dahan pohon dan membuat Max berada dalam jangkauan. Akhirnya, Max aman dalam pelukan Otto dan menuju keluarga tercintanya menunggu di bawah.

Aman bersama keluarganya, Max bisa bersantai kembali. Tentunya, setelah cobaan berat ini, Max yang manis akan menghindari pepohonan mulai sekarang. Jauh lebih nyaman di tanah.(yn)

Sumber: the dodo