Anjing ‘Memperingatkan’ Gadis Kecil untuk Mematikan TV dan Mulai Belajar Beberapa Menit Sebelum Ayahnya Masuk

Erabaru.net. Tidak dapat disangkal bahwa anjing memang sahabat manusia yang paling setia. Dan video lama ini, yang kembali viral, membuktikan hal itu.

Dalam video tersebut, seekor anjing mengingatkan seorang gadis kecil untuk mematikan TV dan kembali belajar karena dia mendengar ayahnya pulang. Tonton video viralnya di sini – ini akan membuat Anda tersenyum dan sangat menghargai teman-teman berbulu Anda.

Sebuah video menggemaskan yang menampilkan ikatan indah antara seekor anjing dan seorang gadis kecil beredar di internet. Video itu adalah video lama tetapi menjadi viral lagi setelah diposting ulang di Twitter beberapa hari yang lalu.
Video itu memperlihatkan seekor anjing peliharaan mengingatkan seorang gadis kecil untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya dan mematikan TV saat ayahnya ada di rumah.

Video tersebut diposting di Twitter oleh Yoda4ever di mana seekor gembala Jerman bertindak sebagai penjaga gadis kecil ini. Saat video dimulai, gadis kecil itu sedang menikmati acara TV sambil duduk-duduk di sofa dan anjing itu tampak tidur nyenyak di lantai dekat TV.

Segera setelah anjing itu mendengar langkah kaki yang mendekat, teman berbulu itu segera menoleh ke gadis yang sedang menonton TV di rumah dan mengingatkannya untuk mematikan TV dan mengerjakan pekerjaan rumahnya, dan segera setelah sang ayah memasuki rumah dan melihat gadis itu belajar, semua berkat anjing itu.

Video tersebut diposting dengan judul yang menyebut keduanya: “Pawtners in crime.” Jangan lewatkan video menggemaskannya.

Tak perlu dikatakan, video tersebut menjadi sangat viral, sejak diposting, video tersebut telah mengumpulkan lebih ratusan ribu penayangan dengan ribuan suka dan komentar. Banyak orang memuji upaya anjing itu.

Seorang wanita menulis: “Doggo yang bagus, lmaoo.”

Yang lain menulis: “Saya menyukainya, sangat keren teman yang baik.”

Seorang pria menambahkan: “Itu anjing yang hebat.”

Namun, beberapa orang lain menganggap sang ayah kasar sehingga dia bahkan tidak menyapa putrinya.

Seorang pria menulis: “Kamu tahu lucu bahwa anjing itu mengingatkannya dan pada dasarnya adalah temannya, tapi aku tidak bisa tidak memperhatikan bagaimana dia berjalan melewatinya dan anjing itu dan bahkan tidak mengakui mereka? Seperti apakah kamu ayahnya? dan kamu bahkan tidak akan menyapa putrimu ketika kamu baru saja pulang ???”

Yang lain menambahkan: “Itu ayah yang dingin, jika memang begitu. Tidak ada salam, tidak ada kasih sayang pada gadis kecil dan anjing itu!” (yn)

Sumber: indiatimes