Pemilik Anjing Meninggal Setelah Digigit Hewan Peliharaannya

Erabaru.net. Seorang pemilik anjing mengalami sepsis dan meninggal empat hari setelah dia digigit oleh Jack Russell-nya, sebuah pemeriksaan telah mengkonfirmasi.

Mark Jones, dari Prestatyn di North Wales, diyakini mengalami sepsis setelah hewan peliharaannya, Lili Lil Legs, menggigitnya.

Butuh empat hari bagi pria berusia 61 tahun itu untuk pergi ke rumah sakit, di mana prognosisnya dianggap ‘sangat buruk’ dan ‘kemungkinan’ dia mengidap penyakit tersebut.

Koroner John Gittins mengatakan: “Prosesnya sangat cepat sehingga meskipun upaya dan perawatan terbaik dia meninggal karena gagal jantung.”

Istri Mark, Yvette, menggambarkannya sebagai ‘lembut, tulus, dan perhatian’.

Dia berkata: “Dia adalah orang yang paling baik, paling penyayang yang bisa Anda temui. Dia hanya ingin membuat Michael dan aku sangat bahagia. Dia menjalani hidupnya untuk kita.”

“Dia adalah orang yang lembut, tulus, perhatian, dan dihormati serta dicintai oleh semua orang yang kami temui.

“Dia biasa berjalan-jalan dengan Lili hampir setiap malam. Dulu ada alasan: ‘Kami harus menelepon ke pub agar dia bisa minum air.’ “

Mark adalah mantan sub editor untuk surat kabar Rhyl Journal, serta wakil ketua dan penyiar hari pertandingan untuk Prestatyn Town FC.

Dia juga mengelola toko memorabilia sepak bola bernama The Beautiful Game.

Mantan kolega Dean Jones mengatakan Mark adalah salah satu ‘pilar kancah media Wales Utara’.

Dia berkata: ‘”Mark adalah pria yang menyenangkan, seorang pecinta sepak bola. Tidak banyak yang dia tidak tahu tentang kancah sepak bola lokal, dan sangat bersemangat tentang Prestatyn Town, membantu mereka secara signifikan selama mereka menjadi terkenal.”

Pemeriksaan ditunda ke tanggal yang akan ditetapkan. (yn)

Sumber: metro