Penggila Bola Membajak Bus Penuh Penumpang Agar Tidak Ketinggalan untuk Menonton Pertandingan Piala Dunia

Erabaru.net. Seorang penggemar sepak bola di Argentina baru-baru ini ditangkap setelah diduga membajak sebuah bus yang penuh dengan penumpang untuk memastikan dia pulang tepat waktu untuk menonton pertandingan semifinal negaranya melawan Kroasia di Piala Dunia.

Argentina adalah salah satu dari sedikit negara di planet ini di mana sepak bola sedekat mungkin dengan agama yang dapat Anda bayangkan. Orang-orang hidup dan menghirup permainan yang indah dan bintang-bintang seperti Diego Armando Maradona dipuja, jadi ketika Argentina melawan Kroasia di semifinal Piala Dunia Sepak Bola 2022 di Qatar, seluruh negeri berdengung.

Melewatkan pertandingan adalah hal paling mengecewakan, jadi ketika seorang pria mendapati dirinya berada di bus pada jam sibuk, hanya beberapa menit sebelum dimulainya pertandingan sepak bola bersejarah, dia pada dasarnya merasa terpaksa mengambil tindakan putus asa.

Insiden itu terjadi pada 13 Desember lalu, di jantung Kota Ciudad Santa María di Buenos Aires. Pria berusia 53 tahun itu sedang menaiki bus di jalur 440 antara Fraga dan Avenida Ricardo Balbín ketika dia menyadari bahwa tidak mungkin dia mengejar awal permainan dengan kecepatan bus yang bergerak.

Jadi ketika kendaraan berhenti di lampu merah dan pengemudinya keluar untuk membeli sesuatu dari kios terdekat, pria itu melompat ke belakang kemudi dan mulai mengemudi menuju rumahnya. Begitu pengemudi melihat bus pergi, dia menelepon polisi untuk melaporkan pembajakan tersebut, dan beberapa mobil polisi dikirim ke lokasi terakhir yang diketahui.

Menurut sumber berita Argentina, pria itu mengemudikan bus sekitar empat mil sebelum meninggalkannya di dekat kediamannya dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki. Sayangnya, penggemar sepak bola yang sedang berlari itu ditangkap polisi di dekat persimpangan jalan Callao dan Maestro Ferreyra dan dibawa untuk diinterogasi.

Terlepas dari usahanya yang putus asa untuk mengejar awal pertandingan Argentina melawan Kroasia, penggemar berat sepak bola itu akhirnya melewatkan seluruh pertandingan. Namun dia terhibur dengan fakta bahwa negaranya menang 3-0 dan lolos ke Final Piala Dunia.

Dia didakwa membajak sebuah kendaraan angkutan umum dan tidak jelas apakah dia akan dibebaskan dari penjara hingga Minggu ketika Argentina berhadapan dengan Prancis.

Orang pasti melakukan beberapa hal gila atas nama sepak bola. Beberapa hari yang lalu, kami menulis tentang seorang penggemar bola di Tiongkok yang berakhir dengan kelumpuhan wajah setelah begadang untuk menonton setiap pertandingan di Piala Dunia selama seminggu. (yn)

Sumber: odditycentral