Video Pria Mencoba Menerbangkan ‘Sepeda Terbang’ Membuat Orang-orang di Internet Terkejut

Erabaru.net. Umat ​​manusia telah mencoba menghadirkan teknologi yang lebih baru sejak awal untuk membuat hidup lebih mudah dan lebih cepat. Teknologi telah meningkat secara besar-besaran dan telah membawa orang ke angkasa dan sekitarnya, lintas benua dan banyak lagi.

Pesawat itu sendiri adalah penemuan yang hebat, dan sekarang, dalam video viral baru-baru ini, sekelompok pria terlihat mencoba sesuatu yang disebut ‘sepeda terbang’ dan terlihat persis seperti kedengarannya. Video tersebut membuat orang tercengang; tonton video viralnya disini.

Sebuah video yang kini menjadi viral di Twitter memperlihatkan sekelompok orang mencoba menerbangkan apa yang tampak seperti ‘sepeda terbang’. Video pengujian singkat dibagikan di Twitter pada hari Minggu (18/12) oleh seorang pengguna bernama Mohamed Jamshed yang menulis dengan video tersebut dengan judul: “Orang ini baru saja mencoba menerbangkan pesawat sambil mengendarai sepeda! Bicara tentang multi-tasking!”

Video tersebut menampilkan seorang pria yang mencoba menerbangkan jenis kendaraan aero yang agak unik. Pria tersebut terlihat sedang mengayuh sepeda yang berada di dalam kabin transparan yang menyatu dengan pesawat terbang.

Saat video dimulai, seorang pria sedang duduk di atas sepeda di dalam kabin persegi transparan, yang juga diperpanjang menjadi sayap dan baling-baling seperti pesawat. Seluruh strukturnya terlihat seperti balon besar berbentuk pesawat terbang.

Seorang pria juga terlihat berlari di sepanjang kendaraan unik saat pengendara sepeda di dalamnya mengejar kecepatan. Beberapa detik kemudian, mesin terlihat lepas landas, konon dengan bantuan tenaga yang dihasilkan oleh pesepeda, ia tetap di udara selama beberapa waktu tetapi segera menyentuh tanah. Syukurlah itu tidak sepenuhnya gagal.

Tak ayal, video tersebut menjadi viral di Twitter. Sejak diposting, video tersebut telah ditonton ratusan ribu kali. Banyak orang membagikan pemikiran mereka tentang video eksperimental. Beberapa orang juga memuji kreativitas mereka yang ada di klip tersebut. (yn)

Sumber: indiatimes