Orang Tidak Percaya Pemain American Football Bertampang Dewasa Ini Baru Berusia 12 Tahun

Erabaru.net. Internet sedang berjuang untuk menerima kenyataan bahwa Jeremiah Johnson, berlari kembali dari Fort Worth, Texas baru berusia 12 tahun meskipun penampilannya sudah dewasa.

Jeremiah Johnson mulai menjadi berita utama di seluruh negeri minggu lalu, setelah foto dirinya memegang piala untuk ’12U Division 1 Most Valuable Player’ menjadi viral di media sosial.

Tim Johnson, Akademi Elite Dallas Dragons (DEA), baru saja memenangkan Kejuaraan Nasional Pemuda 2022 di Miami, dan dia dinobatkan sebagai MVP.

Tapi sementara fotonya mendapat ribuan suka dan komentar ucapan selamat, yang tampaknya menjadi fokus kebanyakan orang adalah usia Jeremia. Mereka tidak percaya bahwa dia baru berusia 12 tahun, dan agar adil, bocah itu terlihat sangat dewasa untuk usianya.

Generation NEXXT, sebuah sekolah dan jaringan olahraga pemuda nasional di Fort Lauderdale, Florida telah mendaftarkan Jeremiah Johnson sebagai usia 12 tahun, dan bahkan ada video pemuda yang mengaku berusia 12 tahun melakukan putaran di Twitter. Tapi itu tidak cukup untuk banyak orang, banyak dari mereka mengklaim bahwa pemain American Football harus berusia minimal 20 tahun.

Banyak orang mengisyaratkan tato lengan anak laki-laki itu dan kumis serta janggutnya yang terlihat, mengklaim bahwa ini tidak biasa untuk anak laki-laki berusia 12 tahun. Ibunya menutup klaim tato tersebut, mengklarifikasi bahwa itu bukan tato asli – cukup jelas dari fotonya– tetapi mengakui bahwa janggut itu asli.

Ukuran dan berat Jeremiah Johnson benar-benar mengesankan untuk usianya. Pada usia 12 tahun, dia diduga memiliki tinggi 5 kaki 11 dan berat 90kg. Siapa yang tahu seberapa besar yang akan dia dapatkan pada saat dia memenuhi syarat untuk kuliah pada tahun 2027…(yn)

Sumber: odditycentral