Video Menunjukkan Bagaimana Gadis Kecil Melangkah Maju untuk Melindungi Adik-adiknya Saat Forklift Berjalan Mendekat

Erabaru.net. Video viral baru ini pasti akan mencerahkan hari Anda yang melelahkan. Kakak adalah anugerah istimewa bagi kita semua. Perlindungan eksklusif dari seorang saudara yang lebih tua bersifat menawan dan kasar.

Pada beberapa hari, mereka menepuk kepala Anda, dan pada hari lain, tangan yang sama digunakan untuk melindungi Anda. Mereka membela orangtua kita bila perlu dan memperlakukan kita seperti anak-anak ketika segala sesuatu tampak tidak beres.

Sebuah video baru yang beredar di Twitter menunjukkan bagaimana kakak bisa menggantikan peran orangtua saat adiknya dalam bahaya.

Dalam video tersebut, tiga anak kecil sedang berdiri di sebuah lokasi industri ketika sang kakak melihat sebuah forklift berjalan ke arah mereka. Tanpa pikir panjang, gadis kecil itu melompat untuk menghentikan forklift demi melindungi kedua adiknya.

Video tersebut menunjukkan bagaimana anak yang lebih tua secara naluriah masuk untuk menyelamatkan hari. Untungnya, pengemudi memperhatikan anak itu melambaikan tangan kecilnya dan menghentikan forklift agar anak-anak itu minggi dari jalan.

Begitu kendaraan berhenti, gadis itu menginstruksikan kedua saudaranya untuk masuk ke dalam. Dia membawa mereka masuk satu per satu dan bahkan memberi isyarat kepada pengemudi sesudahnya, memberi mereka lampu hijau untuk bergerak.

Orang-orang online sangat tersentuh oleh video tersebut karena mereka memuji pemikiran cerdas gadis kecil itu di tempat. Banyak juga yang memuji keberaniannya untuk berada di antara kendaraan dan saudara-saudaranya dan melindungi mereka.

Seorang pengguna menulis: “Wow, gadis muda ini tahu cara aman dan melindungi saudara-saudaranya. Pengemudinya juga orang yang baik!!”

Namun komentator lain mengecam pengemudi, dengan mengatakan: “Pengemudi itu harus segera dipecat. Jangan pernah berkendara dengan beban yang begitu tinggi, terutama saat berbelok atau mengerem.”

Tetap saja, masih banyak yang mengapresiasi gadis kecil itu: “Gadis baik, dia melindungi mereka… dan membuat semua orang menyingkir termasuk dirinya sendiri.” (yn)

Sumber: indiatimes