Jalan Gunung Zigzag di Tiongkok Ini Membuat Orang-orang di Internet Bingung dan Merasa Ngeri

Erabaru.net. Meskipun alam itu sendiri indah, manusia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menambah keindahannya dengan strukturnya yang unik dan terkadang mengejutkan. Jalan pegunungan itu sendiri menakutkan, terutama jika Anda takut ketinggian.

Jalan gunung tidak pernah lurus karena alasan yang jelas dan menutupi gunung dengan cara melengkung. Tapi pernahkah Anda mendengar tentang jalan pegunungan yang berliku-liku yang membuat Anda merinding saat melihat ke bawah?

Yah, Tiongkok punya satu, dan video yang sama telah muncul di media sosial dan membuat orang-orang di internet terpana hanya dengan melihatnya. Tonton video viral di sini untuk mencari tahu apa yang sedang kita bicarakan.

Erik Solheim, mantan diplomat dari Norwegia, memposting video jalan di pegunungan Tiongkok dengan banyak tikungan tajam. Dalam sebuah tweet, Solheim mengidentifikasi rekaman jalan pegunungan di Kota Chongqing, Tiongkok. Solheim, bersama dengan videonya, menulis dengan judul: “Jalan pegunungan di Chongqing, Tiongkok.”

Jalan tersebut memiliki lalu lintas yang sangat sedikit, yang memungkinkan mobil melewati setiap belokan dengan hati-hati seperti yang terlihat di video. Jalan itu tampaknya dibangun di antara dua gunung dan tampaknya terbuat dari beton, bukan aspal biasa. Lebih jauh dalam video, Anda dapat melihat pemandangan jalan yang berbeda, dan sama-sama menakutkan sekaligus indah.

Video itu menjadi viral di internet, dan banyak orang terlihat mengomentarinya. Banyak orang menganggap video itu menakutkan dan indah pada saat bersamaan.

Seorang pria menulis: “Itu menarik. Lebih baik naik motor, jangan mabuk.”

Pria lain menambahkan: “Kelihatannya sulit untuk dinegosiasikan, pasti ada pergerakan daripada beberapa penyok spatbor di sana.”

Seorang pria juga menulis: “Saya, takut ketinggian dan semacamnya… Saya lebih suka tidak mengemudi ke sana. Chongqing itu indah”

Seorang wanita menambahkan: “Menyenangkan sekaligus mengerikan.” (yn)

Sumber: indiatimes