Wanita Menemukan Benjolan Hitam di Rel Kereta Api dan Tahu Apa yang Harus Dilakukan

Erabaru.net. Ketika Suzette Hall mendengar tentang seekor anjing yang tidur di rel kereta api yang aktif, dia tahu dia membutuhkan bantuan segera. Menurut Orang yang Baik Hati yang memanggil penyelamatan Hall, Logan’s Legacy, keluarga anjing meninggalkannya di jalur seminggu sebelumnya, dan dia tidak mau beranjak dari tempat terakhir dia melihat mereka.

Hall mengambil perangkap anjing yang manusiawi dan beberapa makanan untuk memancing anjing itu masuk. Dia berlari ke rel kereta api dan menjelajahi daerah itu sampai dia melihat gumpalan hitam berbulu di tengah rel.

“Dia akan bangun dan berjalan menjauh dari lintasan, dan kemudian langsung kembali ke tengah,” kata Hall kepada The Dodo. “Saya sangat takut dia akan tertabrak kereta api.”

Penyelamat sedekat mungkin dengan anak anjing yang ketakutan tanpa membuatnya stres lagi. Dia menempatkan jebakannya di atas rel dan menaruh beberapa makanan di dalamnya. Dia kemudian menjauh dari rel kereta api dan menunggu.

Tidak butuh waktu lama bagi campuran Labrador, yang oleh Hall dipanggil Soldier, mengangkat kepalanya dan mengendus ke arah jebakan. Dia pergi seminggu tanpa makan dan sangat lapar. Dia segera berdiri dan berjalan ke perangkap.

“Dia masuk begitu cepat,” kata Hall. “Dia kelaparan.”

Dengan Soldier diamankan di dalam jebakan, Hall membawa anak anjing itu kembali ke mobilnya dan langsung pergi ke dokter hewan setempat. Selain kurus, anak anjing yang selamat itu penuh dengan goresan dan luka kecil karena terlalu lama berada di luar.

“Kami membawanya ke dokter hewan saya dan mendapatkan semua yang dia butuhkan,” kata Hall. “Dia anak yang baik. Tapi dia sangat ketakutan.”

Soldier pulih dari lukanya dengan cepat dan segera memenuhi syarat untuk diadobsi. Tetapi anak anjing itu sangat pemalu dan kurang sosialisasi, yang membuatnya sulit menemukan rumah yang tepat untuknya.

Pengasuhnya di Logan’s Legacy mencoba membantu membangun kepercayaan dirinya dengan membawanya ke kelas pelatihan pada awalnya, tetapi dia masih terlalu malu. Mereka mendaftarkannya di penitipan anjing, tetapi dia masih kesulitan keluar dari cangkangnya.

Setelah tujuh bulan mencoba mengamankan keluarga asuh untuk Soldier tanpa hasil, Hall memutuskan untuk menjangkau penyelamat mitra, Labradors and Friends Dog Rescue, untuk membantu menyebarkan ceritanya ke khalayak yang lebih luas.

“Akhirnya, dia menemukan keluarga asuh,” kata Hall. “Dan mereka jatuh cinta padanya, jadi mereka ‘mengasuh gagal’.”

Soldier tidak hanya menemukan keluarga asuh setelah tujuh bulan, tetapi mereka juga dengan cepat menjadi keluarga selamanya. Dan dia berkembang di rumah barunya.

“Ketika dia masuk ke rumah, dia berubah menjadi anjing yang paling tidak takut,” kata Hall. “Dia bermain dengan mainan dan menjadi anjing untuk pertama kalinya.”

Sekarang, anak anjing berusia 2 tahun ini memiliki tempat tidurnya sendiri untuk meringkuk dan sebuah keluarga yang mencintainya seperti yang selalu pantas dia dapatkan. Sebagai satu-satunya anjing di rumah, Soldier mendapatkan semua perhatian, dan dia menyukai setiap menitnya. Dan dia menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya tepat pada waktunya untuk liburan.

“Sekarang dia pulang untuk Natal,” kata Hall.(yn)

Sumber : the dodo