Ayah yang Kehilangan Semua Anggota Tubuhnya dalam Kecelakaan Aneh Tidak Bisa Lagi Memberi Makan 8 Anaknya

Erabaru.net. Seorang ayah delapan anak yang kehilangan keempat anggota tubuhnya dalam kecelakaan listrik yang tragis mengatakan bahwa dia tidak dapat lagi bekerja atau mendapatkan uang untuk memberi makan anak-anaknya.

Minimnya pendapatan membuat delapan anak Elvis Sanabria, 48 tahun, dari Venezuela, sering tidur dalam keadaan lapar.

Mengutip dari dari Daily Star, kadang-kadang, ketika Daily Star berbicara dengannya, Elvis sedang berolahraga untuk mencoba dan memperkuat tunggulnya dalam upaya untuk melanjutkan pemulihan heroiknya.

Mantan pekerja konstruksi itu sekarang sangat membutuhkan bantuan dalam mengumpulkan uang melalui GoFundMe untuk membantunya membeli kaki palsu sehingga dia dapat membantu keluarganya.

Dalam percakapan yang diterjemahkan antara bahasa Spanyol dan Inggris, Elvis menjelaskan tantangan yang dihadapinya hari ini dan detail kecelakaan yang membuatnya tidak dapat bekerja dan tidak dapat menghasilkan uang.

“Anak-anak saya terkadang pergi tidur tanpa makan karena saya tidak bisa bekerja,” katanya kepada Star.

Istrinya kini ditinggal sebagai pencari nafkah utama keluarga besar itu.

“Istri saya pergi bersih-bersih dan mencuci di rumah keluarga lain untuk mendapatkan uang,” katanya.

“Saya benar-benar tidak bisa bekerja dan itulah mengapa saya tidak bisa mendapatkan uang.”

Elvis telah “bekerja dalam konstruksi [sebagai] pemasang fasad kaca di gedung-gedung tertinggi di negara ini dan banyak hal lainnya”.

Tapi hidupnya berubah selamanya ketika dia setuju untuk membantu temannya menggali sumur untuk menyimpan air, sumber daya yang “langka” di bagiannya di Venezuela.

Menjelaskan apa yang terjadi, dia mengatakan “kecelakaan terjadi di rumah seorang teman dan tetangga ketika dia datang kepada saya untuk meminta bantuan saya untuk membuat sumur air bawah tanah karena di sektor atau daerah tempat kami tinggal cairan vital langka.”

Dia menjelaskan bagaimana “tanpa diduga busur listrik dibuat dengan alat yang kami gunakan (mata bor atau mata bor) dan kabel tegangan tinggi.”

Elvis mengatakan tetangganya dan seorang pria lain yang juga datang membantu, tewas di tempat.

Sekarang Elvis dalam upaya putus asa untuk mendapatkan uang dengan harapan mengumpulkan cukup uang untuk membantunya membeli kaki palsu dan membangun kembali hidupnya.

Halaman GoFundMe telah disiapkan untuk membantu sang ayah dan secara aktif mencari orang-orang yang dapat membantu dengan donasi keuangan sebesar apa pun yang memungkinkan.(yn)

Sumber: Daily Star