Pria Jepang yang Bermimpi Menjadi Serigala Menghabiskan Lebih dari 350 Juta untuk Kostum Hiper-Realistis

Erabaru.net. Seorang pria Jepang dilaporkan menghabiskan 3 juta yen (sekitar Rp 359 juta) untuk membeli kostum serigala buatan tangan untuk memenuhi mimpinya menjadi serigala.

Zeppet, sebuah perusahaan Jepang yang berspesialisasi dalam efek khusus dan pemodelan khusus, menjadi berita utama internasional tahun lalu, ketika terungkap bahwa mereka telah menciptakan setelan anjing khusus untuk klien yang selalu ingin hidup seperti anjing. Kostum anjing rough collie berkualitas tinggi, yang menurut Zeppet dirancang untuk menyesuaikan anatomi manusia dengan anjing, mendapat banyak perhatian setelah menjadi viral di Twitter.

Baru-baru ini, perusahaan yang sama mengumumkan bahwa mereka telah menerima pesanan yang lebih menantang dari seseorang yang ingin mewujudkan fantasi mereka menjadi serigala.

“Karena kecintaan saya pada hewan sejak kecil dan beberapa setelan hewan realistis muncul di TV, saya bermimpi menjadi salah satunya suatu hari nanti,” tulis klien yang tidak disebutkan namanya itu di situs Zeppet. “Pada pemasangan terakhir, saya kagum dengan perubahan diri saya di cermin. Itu adalah momen ketika impian saya menjadi kenyataan.”

Kostum anjing collie yang realistis dilaporkan menelan biaya 2 juta yen (sekitar Rp 239 juta) kepada klien, yang merupakan keuntungan kecil, tetapi kostum serigala yang baru bahkan lebih mahal dengan harga 3 juta yen (sekitar Rp 359 juta). Tetap saja, manusia serigala misterius itu tampaknya sangat puas dengan pembeliannya.

“Permintaan saya untuk ‘terlihat seperti serigala sungguhan berjalan dengan kaki belakang’ sulit – untuk sedikitnya – tetapi setelan lengkapnya terlihat persis seperti yang saya bayangkan,” kata klien misterius itu kepada Zeppet. “Spesifikasi tidak hanya mencakup semua preferensi saya dengan sempurna, tetapi celah ventilasi untuk kenyamanan pemakainya dan perangkat yang memungkinkan pemakai memakainya tanpa bantuan menunjukkan kepada saya bahwa para desainer sangat memperhatikan kenyamanan pemakainya.”

Perusahaan Jepang dilaporkan membutuhkan waktu lima puluh hari untuk menyelesaikan proyek yang tidak biasa ini. Stafnya “memeriksa gambar serigala asli untuk membahas detail terkecil” dan cara memasukkannya ke dalam kostum.(yn)

Sumber: odditycentral