Pria Pakistan dengan 3 Istri Sambut Anak ke-60, Dia Ingin Menambah Istri Lagi

Erabaru.net. Di zaman modern ini, ukuran keluarga sedang menurun. Sebelumnya, kebanyakan orang dulunya hidup dalam keluarga besar, yang kini telah berubah menjadi keluarga inti, tetapi tentunya tidak untuk semua orang.

Berbicara tentang keluarga besar, seorang pria dari Pakistan memiliki tiga istri, yang bukan fenomena yang sangat jarang terjadi di Pakistan, di mana orang sering menikah berkali-kali. Pria itu tidak hanya memiliki tiga istri tetapi juga memiliki 59 anak dan baru saja menyambut anaknya yang ke-60.

Ceritanya tidak berakhir di sini karena dia ingin mencari lebih banyak istri untuk memiliki lebih banyak anak. Sebuah tweet yang muncul dengan berita tersebut telah menarik perhatian secara online; inilah yang terjadi.

Seorang pria Pakistan baru-baru ini memiliki anak ke-60 dan berharap untuk memiliki lebih banyak lagi di masa depan. Baru-baru ini, Sardar Jan Mohammad Khan Khilji yang berusia 50 tahun menyambut putranya Haji Khushhal Khan ke dunia.

Pria yang berprofesi sebagai dokter ini tinggal dekat Quetta’s Eastern Bypass dan dikenal secara lokal karena memiliki keluarga besar dan menikah dengan tiga wanita. Ayah baru yang bahagia itu sekarang sedang mencari wanita keempat dalam upaya untuk menikah lagi.

Pria itu mengatakan kepada BBC: “Saya telah meminta semua teman saya untuk membantu saya menemukan seorang istri untuk pernikahan keempat saya.”

Jan mengantisipasi menemukan pasangan baru serta memiliki lebih banyak anak, lebih disukai lebih banyak anak perempuan daripada anak laki-laki. Khilji ingin menempatkan seluruh keluarganya di rumah yang sama, meskipun pertumbuhan keluarga sudah dekat.

Dalam sebuah tweet yang dibagikan oleh ShamshadNews, tiga istrinya mengatakan mereka masih menunggu untuk melahirkan anak lagi.

Tweet itu berbunyi: “Menurutnya, ketiga istrinya masih bersedia melahirkan lebih banyak anak. Ayah baru menambahkan dia ingin memiliki lebih banyak anak sehingga dia mencari pernikahan keempat. Jan yang berusia 50 tahun adalah sebuah keluarga dokter dan memiliki klinik di kediamannya.”

Situasi keuangan Khilji telah dirugikan oleh tingkat inflasi negara yang meningkat.

Perekonomian benar-benar berhenti. Biaya segalanya, termasuk gula, ghee, dan roti, telah naik. Semua orang Pakistan, serta seluruh dunia, telah mengalami tantangan selama tiga tahun terakhir, kata pria itu, sesuai laporan berita.

Pria ulet, bagaimanapun, melakukan segala upaya untuk mendukung istri dan anak-anaknya secara finansial. Jan menyebutkan bahwa dia senang melakukan perjalanan bersama keluarganya sambil berbicara tentang hobi santai.

Sayangnya, yang terakhir terbukti tidak praktis untuk Jan karena dia membutuhkan banyak kendaraan untuk mengangkut keluarganya. Pria yang bercita-cita membawa anak-anaknya ke mana pun di negara ini mengatakan: “Jika pemerintah memberi saya bus, saya dapat dengan mudah membawa semua anak saya ke Pakistan.”

Apa pendapat Anda tentang ini? (yn)

Sumber: indiatimes